Pilihan Tepat! Ini Perumahan Mewah Terbaik di Tangerang

Diposting pada 10 February 2022
Lavon 1

Perumahan Mewah – Tinggal di kawasan perumahan mewah tentu akan menjadi prestise tersendiri bagi setiap orang. Selain itu, perumahan mewah juga cenderung memiliki keunggulan yang lebih banyak, serta keamanan yang lebih terjamin. Tidak heran jika perumahan mewah sangat diminati. 

Bukan hanya menawarkan unit hunian dengan desain mewah dan elegan, perumahan mewah juga cenderung dilengkapi dengan berbagai fasilitas terbaik demi menunjang kebutuhan penghuni agar merasakan suasana eksklusif di kawasan perumahan. 

Biasanya, perumahan mewah juga dibangun di kawasan yang strategis. Perumahan mewah juga akan menawarkan aksesibilitas yang mudah untuk menjangkau kawasan tempat penting yang ada di sekitar kawasan. Selain mewah, kenyamanan saat tinggal di perumahan mewah akan lebih terasa. 

Di Tangerang, ada pilihan perumahan mewah yang sangat cocok untuk Anda. Lavon 1 menjadi perumahan mewah dan modern terbaik yang bisa Anda pilih di kawasan Tangerang. Ingin tahu keunggulan yang ditawarkan oleh Lavon 1 sebagai perumahan modern? Yuk, simak ulasan berikut ini!




Pilih Perumahan Mewah Lavon 1 di Tangerang, Sangat Modern dan Nyaman untuk Anda!

Lavon 1 berlokasi di pusat Tangerang. Perumahan mewah ini berada dekat dengan berbagai infrastruktur dan mudah diakses. Sebagai pilihan terbaik, Lavon 1 dibekali dengan begitu banyak keunggulan untuk memanjakan kehidupan mewah para penghuninya.

Tiap unitnya dibangun dengan desain yang modern. Anda akan dimanjakan dengan desain sentuhan serta cita rasa Asia yang khas. Lingkungannya dilengkapi dengan area hijau yang mencapai 30 persen, sehingga Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang damai. 

Lokasinya yang strategis membuat Lavon 1 berada dekat dengan tempat-tempat penting. Hal ini tentu akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menjangkau berbagai tempat. Dengan begitu, kebutuhan mobilitas Anda pun akan terpenuhi saat tinggal di perumahan mewah yang satu ini.

Lavon 1 juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik. Anda akan menemukan berbagai fasilitas seperti taman, pusat olahraga, hingga danau yang memesona. Dengan standar kelas dunia, Anda akan merasakan kehidupan yang spesial saat tinggal di Lavon 1. 

Kawasan huniannya dibangun dengan konsep Japanese Style yang akan memberikan kenyamanan terbaik saat tinggal di dalamnya. Tiap unitnya juga dibangun dengan spesifikasi terbaik untuk menunjang kenyamanan yang maksimal.

Misalnya saja, hunian ini disertai dengan jendela yang besar serta fitur high ceiling yang akan membuat hunian memiliki sirkulasi udara serta pencahayaan alami yang baik. Kemudian, kenyamanan ini juga didukung dengan suasana lingkungan yang asri. 

Tinggal di perumahan mewah dari Lavon 1 akan memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan harmonis untuk Anda dan keluarga di Tangerang.

Sebagai perumahan mewah, Lavon 1 menawarkan unit huniannya dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki unitnya dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliaran. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa tinggal di perumahan mewah dengan kualitas terbaik di Tangerang. 

Segera wujudkan kehidupan yang nyaman dan aman di perumahan mewah dari Lavon 1! Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar perumahan mewah ini. 

Segera lakukan pemesanan dengan menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id untuk mendapatkan perumahan mewah dari Lavon 1! Jangan sampai kehabisan unitnya ya! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti