Kualitas Super! Daisan Lavon Siap Jadi Rumah Impian Mewah Anda!

Diposting pada 24 March 2022
Lavon 1

Rumah Impian Mewah – Memiliki rumah yang mewah dan berkualitas tentu menjadi impian dari setiap orang. Rumah yang mampu memberikan kenyamanan terbaik tentu mungkin untuk didapatkan. 

Salah satu pilihan yang akan memukau Anda adalah Daisan Lavon Swan City yang hadir untuk mewujudkan rumah impian mewah Anda dan keluarga. Proyek residensial terbaru yang merupakan hasil kolaborasi ini akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda. 

Tertarik untuk mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh rumah impian mewah dari Daisan Lavon untuk Anda? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. Dengan kualitas supernya, Anda bisa mendapatkan kenyamanan terbaik di dalamnya. 




Dikembangkan Dengan Kualitas Terbaik, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Oleh Daisan Lavon Sebagai Rumah Impian Mewah Anda

Hunian ini dikembangkan oleh SwanCity dan Mitsubishi Estate Residence yang menawarkan konsep “Japanese Living Experience.” Dengan konsep tersebut, perumahan ini memiliki nuansa Jepang yang sangat nyaman lho!

Sebagai hunian berkualitas, Daisan Lavon dibekali dengan kualitas super berupa keunggulan yang menarik untuk mendukung kehidupan penghuninya. 

Konsep Hunian Terbaik

Tiap unitnya dibekali dengan desain Asian Modern dengan tetap mengutamakan fungsional. Hal ini membuat unitnya memiliki desain yang mewah dan juga elegan. 

Untuk menambah kesan nuansa Jepang pada kawasannya, Daisan Lavon dilengkapi dengan 3 danau buatan yang indah dan memesona. Cluster-nya pun dikembangkan dengan berbagai tema khas Jepang, mulai dari Hokkaido, Fuji, Kyoto, Osaka, Fukuoka, dan Tokyo. 

Desain unitnya tetap mempertahankan desain modern dengan sentuhan cita rasa Asia yang khas. Dengan keunggulan dari segi konsep dan desain, Anda akan merasakan kehidupan dengan nuansa Jepang di setiap harinya. 

Natural Living

Daisan Lavon juga menerapkan natural living, di mana kawasannya memiliki lingkungan hijau yang mencapai 30%. Hal ini membuat perumahan disertai dengan pemandangan hijau yang damai. Apalagi, kawasannya dilengkapi dengan taman dan danau buatan yang indah. 

Untuk memberikan kualitas terbaik, Daisan Lavon fokus pada bahan yang sustainable dan didukung dengan bahan-bahan hijau alami. 

Fasilitas Menarik

Daisan Lavon juga menyediakan adanya fasilitas menarik yang lengkap untuk mendukung beberapa kegiatan para penghuninya di sekitar kawasan perumahan. 

Misalnya saja, hunian ini menyediakan adanya fasilitas jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk jogging di kawasan perumahan. Selain itu, pada kawasannya terdapat sekolah internasional dan shopping mall. 

Fasilitas tersebut tentu akan mendukung kebutuhan hidup sehari-hari nantinya. Ada juga play area yang akan menjadi sarana hiburan untuk Anda dan keluarga. 

Keamanan Terjamin

Rumah impian mewah ini juga akan mewujudkan tempat tinggal yang aman dengan menerapkan sistem keamanan yang beroperasi selama 24 jam penuh. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dari kawasan hunian. 

Itulah beberapa keunggulan dengan kualitas super yang akan mendukung kenyamanan Anda saat tinggal di Daisan Lavon. Keunggulan terbaik yang ditawarkan perumahan ini membuatnya menjadi pilihan rumah impian mewah yang tepat untuk Anda. 

Cari tahu informasi lebih lanjut seputar rumah impian mewah yang satu ini dengan mengunjungi laman website Daisan Lavon sekarang juga. 

Untuk pemesanan unit, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Jangan lewatkan pilihan rumah impian mewah yang satu ini ya! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti