Akses Terbaik dan Fasilitas Menarik di Kota Podomoro Tenjo

Diposting pada 25 February 2021
Kota Podomoro

Prime360.id, Tangerang – Agung Podomoro Land dengan bangga mempersembahkan Kota Podomoro Tenjo, sebuah kawasan perumahan kota satelit baru di barat Jakarta yang diklaim akan menjadi the next Serpong dengan pengembangan yang sudah terintegrasi dengan baik antara hunian, komersial, dan area hijau yang sangat luas dalam satu kawasan.

Kota Podomoro Tenjo dibangun di area seluas 650 Ha dan dilewati Tol Serpong-Balaraja. Spesifikasi tersebut juga membuat Kota Podomoro Tenjo menjadi kawasan Grand TOD (Transit Oriented Development). Berbicara mengenai aksesibilitas dan infrastruktur, Kota Podomoro Tenjo sudah terintegrasi dan berlokasi dekat dengan berbagai aksesibilitas yang Anda impikan untuk ada di sekitar kawasan tempat tinggal Anda!

Sebagai area baru yang merupakan kawasan Green Belt pertama di Indonesia, Kota Podomoro Tenjo hanya berjarak 40menit saja dari Ibukota Jakarta. Anda bisa juga bepergian menuju kota-kota besar melalui tol yang terintegrasi dan infrastruktur yang ada di sekitar kawasan Kota Podomoro Tenjo. Bukan hanya itu, Anda hanya harus menempuh waktu selama 10 menit saja untuk bisa sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta!

Sebagai kawasan Grand TOD, Kota Podomoro Tenjo juga memadukankawasan hunian dnegan transportasi massal LRT, MRT, dan juga KRL. Anda bisa memiliki aksesibiitas terbaik, baik itu menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umumyang tersedia di kawasan Tenjo dan Kota Podomoro.

Jika Anda memilih untuk tinggal di Kota Podomoro Tenjo, Anda bukan hanya akan memiliki aksesibilitas yang mudah. Anda juga bisa menikmati segudang keunggulan lainnya, seperti area hijau yang terkoneksi dengan Green Belt. Anda bisa memiliki hunian yang dikelilingi dengan taman-taman dan rerumputan hijau yang rapih di setiap clusternya. Membayangkannya saja sudah terasa sejuk, bukan?

Terdapat juga club house yang dikembangkan dengan fasilitas terlengkap untuk Anda dan keluarga. Anda bisa melakkan aktivitas kebugaran besama keluargaatau penghuni lainnya untuk menjaga kesehatan dan juga produktivitas di dalam kawasan Kota Podomoro Tenjo.

Yuk nikmati segudang fasilitas di KotaPodomoro Tenjo dan aksesibilitasnya yang mudah dijangkau! Hubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id untuk pelayanan terbaik mengenai jual beli rumah dan konsultasi mengenai rumah idaman Anda dan keluarga. (GYS)

imgWAchatYuk Berita Properti