3 Fasilitas Menarik di Kota Podomoro Tenjo, Yuk Intip Ulasannya!

Diposting pada 10 March 2022
Kota Podomoro

Kota Podomoro Tenjo – Fasilitas menjadi salah satu keunggulan yang biasa ditawarkan oleh perumahan. Bukan hanya untuk melengkapi kawasannya, tetapi juga untuk mendukung kebutuhan hidup penghuninya. 

Salah satu kawasan hunian yang menawarkan fasilitas menarik di kawasan huniannya adalah Kota Podomoro Tenjo. Hunian yang dikembangkan oleh developer berkelas ini menjadi perumahan berkualitas yang sangat nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Perumahan ini menyediakan 3 fasilitas menarik yang akan mendukung aktivitas serta keamanan Anda saat tinggal di dalamnya. Yuk, simak selengkapnya seputar fasilitas di Kota Podomoro Tenjo dalam ulasan lengkap berikut ini. 




Ini 3 Fasilitas Menarik yang Ditawarkan oleh Kota Podomoro Tenjo 

Dikembangkan oleh Agung Podomoro Land, perumahan Kota Podomoro Tenjo menjadi hunian yang mampu memberikan keuntungan bagi para penghuninya. 

Kawasan huniannya dilengkapi dengan lingkungan hijau yang asri dan alami. Selain membuat kawasan menjadi lebih bersih dan sehat, lingkungan hijau juga akan mendukung kualitas udara yang lebih berkualitas di kawasan hunian. 

Berlokasi di kawasan strategis, hunian ini dekat dengan tol Serpong – Balaraja dan grand TOD di jalur KRL Serpong yang akan segera dibangun. Keunggulan lokasi membuat Kota Podomoro mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas menuju ke berbagai infrastruktur maupun fasilitas publik.

Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan adanya 3 fasilitas menarik yang menjadi keunggulan dari hunian yang satu ini. 

Fasilitas Danau 

Pertama, dalam kawasan Kota Podomoro Tenjo terdapat sebuah danau yang indah dan memesona. Kehadiran danau ini akan memberikan suasana yang tenang dan juga jauh dari hiruk pikuk kota yang bising. 

Penghuni dari Kota Podomoro Tenjo dapat memanfaatkan danau ini sebagai sarana hiburan. Misalnya saja, penghuni dapat menjadikan area danau sebagai tempat rekreasi atau tempat santai yang menyenangkan bersama keluarga. 

Premium Club House

Selanjutnya, Kota Podomoro Tenjo juga menghadirkan fasilitas club house premium yang bisa menjadi sarana untuk memenuhi beberapa aktivitas Anda. Premium club house ini mencakup adanya pool bar, sunset deck, private cinema, indoor games, taman bermain anak, dan sebagainya. 

Fasilitas-fasilitas tersebut akan mendukung beberapa kegiatan Anda di kawasan perumahan. Premium club house akan membuat kehidupan para penghuninya menjadi lebih menyenangkan tanpa harus pergi jauh dari kawasan perumahan. 

Keamanan 24 Jam

Untuk menjaga kawasan huniannya, Kota Podomoro Tenjo juga dilengkapi dengan adanya fasilitas keamanan yang beroperasi selama 24 jam penuh. Fasilitas ini akan menjamin keamanan hunian dan juga privasi Anda bersama keluarga. 

Tidak hanya security system yang beroperasi selama 24 jam penuh, ada juga teknologi CCTV yang siap mendukung keamanan dari setiap cluster yang ada di Kota Podomoro Tenjo. Akses yang terpantau akan membuat Anda dan keluarga terhindar dari bahaya yang tidak diinginkan. 

Itulah 3 fasilitas menarik yang tersedia di kawasan perumahan Kota Podomoro Tenjo. Sebagai kawasan yang berkualitas dan nyaman, Kota Podomoro Tenjo akan mendukung kebutuhan Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. 

Selain itu, unit Kota Podomoro Tenjo yang mengusung konsep rumah tumbuh juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau lho! Yuk, segera dapatkan unit terbaiknya sekarang juga. Akses informasi lebih lanjut seputar hunian ini dengan mengunjungi website Kota Podomoro Tenjo sekarang juga.

Untuk pemesanan unit dari Kota Podomoro Tenjo, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Jangan sampai kehabisan unitnya ya! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti