Nikmati Berbagai Keunggulan di Kota Podomoro Tenjo

Diposting pada 10 September 2020
Kota Podomoro

Tenjo.kotapodomoro.co.id, Tangerang – Bagi Anda yang saat ini sedang mencari hunian, pastinya Anda akan memilih hunian yang memberikan banyak kelebihan untuk diri Anda dan keluarga. Namun, banyak developer yang memberikan kelebihan pada perumahan yang ditawarkan, tapi dengan harga yang juga cukup tinggi.

Berbeda dengan Kota Podomoro, jika Anda memilih perumahan ini sebagai tempat hunian Anda, maka akan banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan, dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kota Podomoro memiliki keunggulan yakni dekat dengan Stasiun Tenjo. Jika menggunakan mobil, waktu yang ditempuh dari perumahan Kota Podomoro ke Stasiun Tenjo hanya 5 menit, berbeda lagi jika menggunakan motor, waktu yang ditempuh tentu akan lebih singkat.

Selain itu, rencana-rencana pembangunan tol di BSD sampai ke Balaraja nantinya akan sangat dekat dengan perumahan Kota Podomoro. Jadi, masyarakat yang memilih tinggal di perumahan Kota Podomoro, akan sangat terbantu dengan akses transportasi.

Selain terletak di lokasi yang strategis, Kota Podomoro juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh penghuni, mulai dari jogging track, arena bermain, tempat ibadah, ruang terbuka hijau, serta danau yang indah.

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan untuk penghuninya, selain untuk dihuni sendiri, Kota Podomoro juga sangat cocok untuk Anda jadikan investasi.

Tertarik dengan Perumahan Kota Podomoro ini dan ingin mengetahui informasi lebih lajut? Anda bisa langsung menghubungi digital consultan kami di Prime360. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti