Kota Podomoro Tenjo, Perumahan yang Cocok untuk Anda yang Memiliki Mobilitas Tinggi

Diposting pada 03 December 2020
Kota Podomoro

Kota Podomoro – Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, tinggal di perumahan Kota Podomoro merupakan pilihan tepat. Dengan segala kemudahannya, Kota Podomoro Tenjo siap memberikan pengalaman hidup tertata untuk para penghuninya.

Kota Podomoro merupakan salah satu perumahan yang sudah mengusung konep Transit Oriented Development (TOD) di mana perumahan ini sudah terintegrasi langsung dengan Stasiun Tenjo sehingga memudahkan aksesibilitas penghuni.

Selain itu, Kota Podomoro juga dekat dengan pintu tol Serbaraja yang menghubungkan Serpong-Balaraja dan juga Tol Cileles bisa ditempuh dengan waktu 10 menit saja. Tak butuh waktu lama bagi Anda untuk menuju Ibu Kota, berikut rinciannya:

- St. Tanah Abang - St. Tenjo ( 60 Menit )

- St. Serpong - St. Tenjo ( 30 Menit )

- St. Parung Panjang - St. Tenjo ( 2 Menit )

- St. Maja - St. Tenjo ( 10 Menit )

- St. Rangkas Bitung - St. Tenjo ( 30 Menit )

Selain kemudahan akses yang akan Anda dapatkan, Kota Podomoro Tenjo juga cocok untuk dijadikan tempat berinvestasi. Sebab, pemerintah menunjuk daerah ini untuk dijadikan kawasan kota baru sehingga tak heran banyak developer berserta investor yang melirik kawasan ini untuk berinvestasi.

Banyak ahli properti memprediksi bahwa kawasan ini merupakan kawasan yang akan berkembang pesat untuk beberapa waktu ke depan. Oleh sebab itu, perumahan ini sangat cocok untuk kaum milenial karena tak hanya berfungsi sebagai sebuah hunian, tapi juga untuk tabungan masa depan.

Jadi, tertarik untuk memiliki unit di Kota Podomoro Tenjo? Jika tertarik, Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id. Tak hanya Kota Podomoro Tenjo, Prime akan memberikan informasi seputar properti lainnya khusus untuk Anda! (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti