Jalani Pola Hidup Sehat di Kanaka Suite Villa, Rumah Bali dari Developer Terpercaya!

Diposting pada 11 November 2021
Kanaka Suite Villa

Rumah Bali dari Developer Terpercaya – Hidup di Bali sebagai kawasan yang ramai dengan banyaknya wisatawan yang datang setiap harinya, tentu mengharuskan kita semua untuk menerapkan pola hidup yang sehat di dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu membuat kita rentan terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya jika kita tidak memiliki sistem imun yang kuat.

Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit. Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari hunian premium Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Prime360.id sebagai konsultan digital marketing properti merekomendasikan Kanaka Suite Villa untuk Anda!

Menerapkan Pola Hidup Sehat di Kanaka Suite Villa, Rumah Bali dari Developer Terpercaya

Kanaka Suite Villa, rumah bali dari developer terbaik adalah hunian yang berlokasi strategis di pusat wisata Bali Selatan. Kawasan hunian ini dikelilingi oleh objek-objek wisata berkaliber dunia seperti kawasan restoran, hotel, golf ITDC, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa, Pantai Melasti, Uluwatu, dan Kawasan Pecatu Indah Resort.

Kawasan ini juga berlokasi tidak jauh dengan icon baru Bali yang mendunia, yaitu Garuda Wisnu Kencana. Hunian yang satu ini menawarkan konsep villa 2 bedroom, yang lengkap dengan private pool yang nyaman dan kekinian.

Berbicara tentang penerapan pola hidup yang lebih sehat, Kanaka Suites Villa memiliki berbagai macam fasilitas kebugaran yang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga agar memiliki sistem imun yang baik, dimulai dari kawasan tempat tinggal Anda sendiri. Fasilitas apa saja kah itu?

Fitness Area

Terdapat area untuk Anda berolahraga di Kanaka Suites Villa. Anda bisa memanfaatkan area ini untuk berolahraga secara rutin. Anda bisa melakukan program untuk membentuk badan yang ideal atau meningkatkan imunitas tubuh.

Private Pool

Rumah Bali dari developer terpercaya ini memiliki kolam renang eksklusif yang bisa Anda nikmati secara private! Private pool ini bisa Anda manfaatkan untuk berenang setiap hari secara rutin. Berenang bisa memperbaiki sistem pernapasan dan tentunya bisa dilakukan sebagai media relaksasi di dalam air.

Jogging Track

Jogging adalah olahraga ringan yang memiliki dampak baik bagi daya tahan tubuh. Kawasan hunian yang asri ini juga dilengkapi dengan jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk berlari-lari kecil dan berolahraga setiap pagi dan sore bersama keluarga.

Jalur yang dikembangkan di Kanaka Suites Villa juga dilengkapi dengan pepohonan dan juga area terbuka hijau sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas udara yang baik di dalam kawasan tempat tinggal Anda. Berolahraga dengan sirkulasi udara yang baik adalah  kegiatan yang baik untuk memulai hidup sehat.

Open Space Design

Tidak sembarangan, rumah bali dari developer terbaik ini dilengkapi dengan fitur open space design yang memberikan kelegaan ruang bagi penghuni. Desain dengan konsep ini bisa membuat Anda memiliki ruang yang lebih luas dan tidak sumpek di dalam rumah.

Anda tertarik? Ayo! Miliki Kanaka Suites Villa, hunian premium Bali dengan fasilitas kebugaran yang menyejukkan untuk Anda dan keluarga! Percayakan selalu kepada Prime360.id, konsultan digital marketing properti terpercaya untuk referensi terbaik tentang rumah Bali dari developer terbaik. (GYS)

 

 

 

 

imgWAchatYuk Berita Properti