Hunian dengan Konsep Open Space, Apa Saja Keunggulannya?

Diposting pada 27 December 2021
Kanaka Suite Villa

Open Space – Konsep open space semakin marak diterapkan pada berbagai proyek hunian di Indonesia. Konsep yang memanfaatkan ruang terbuka ini akan memberikan pencahayaan alami serta sirkulasi udara yang lancar pada hunian. 

Hunian dengan konsep open space tidak menggunakan banyak sekat untuk memisahkan ruangan yang ada pada hunian. Beberapa hunian yang menerapkan konsep ini menggunakan kaca sebagai sekat yang memisahkan satu ruangan dengan ruangan yang lain. 

Lebih nyaman dan terkesan luas, konsep open space banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Konsep ini memiliki beberapa keunggulan yang akan membuat hidup menjadi lebih nyaman saat tinggal di dalam huniannya. Apa saja keunggulannya? Yuk, simak ulasan berikut ini. 

Keunggulan dari Konsep Open Space Pada Hunian 

Pencahayaan Alami yang Cukup

Konsep open space membuat hunian memiliki banyak bukaan atau ventilasi udara pada huniannya. Biasanya bukaan ini berupa jendela besar, sehingga membuat hunian mampu mendapatkan pencahayaan alami yang cukup. 

Tidak hanya membuat hunian menjadi lebih hemat dalam penggunaan listrik seperti lampu, pencahayaan alami yang cukup juga akan memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Pencahayaan alami yang cukup juga membuat hunian jadi lebih sehat, karena terhindar dari lembap yang bisa menyebabkan munculnya jamur dan bakteri. 

Sirkulasi Udara yang Lancar

Selain pencahayaan alami yang cukup, bukaan pada hunian berkonsep open space juga akan membuat sirkulasi udara di dalam hunian menjadi lebih lancar. Hal ini akan membuat hunian terasa lebih nyaman dan juga segar. Anda juga dapat meminimalkan penggunaan AC di hunian yang dibangun dengan konsep open space

Kesan Hunian yang Luas

Konsep open space biasanya membuat hunian tidak dibatasi dengan banyak dinding sehingga membuat ruangan terlihat lebih luas dan lebih lega. Kesan ruangan yang luas akan membuat hunian semakin nyaman saat ditinggali. Selain itu, perawatan hunian juga jadi lebih mudah, karena minimnya sekat. 

Menciptakan Suasana yang Lebih Harmonis

Konsep open space juga membuat Anda lebih mudah untuk melakukan interaksi bersama keluarga. Hunian dengan sekat yang minim akan membuat anggota keluarga jadi lebih mudah bertemu saat berada di rumah. Rumah dengan konsep ini akan memberikan suasana yang lebih harmonis untuk Anda dan keluarga. 

Banyaknya keunggulan dari konsep open space membuatnya banyak digemari oleh masyarakat. Maka, tidak heran jika semakin banyak hunian yang menawarkan konsep open space sebagai salah satu kelebihan yang ditawarkan. 

Di Bali, Kanaka Suite Villa menjadi salah satu hunian berkonsep open space terbaik yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal di pulau Bali. Hunian yang berlokasi di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan ini menawarkan hunian terbaik dengan konsep open space yang mampu memberikan banyak keuntungan.


Kanaka Suite Villa sangat cocok bagi Anda yang senang dengan konsep hunian open space. Hunian ini akan memberikan suasana yang lebih nyaman dan menyenangkan saat Anda tinggal di pulau Bali yang eksotis. Selain itu, Kanaka Suite Villa juga memiliki beberapa keunggulan lain yang siap memanjakan hidup Anda. 

Ketahui lebih lanjut seputar hunian berkonsep open space yang berada di pulau Bali ini. Hubungi Sales Consultant kami yang ada pada laman Kanaka Suite Villa untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Bali yang satu ini!

Anda juga dapat menghubungi konsultan digital marketing properti dari Prime360.id untuk mendapatkan informasi lengkap seputar keunggulan serta pemesanan unit terbaik dari Kanaka Suite Villa. Hunian berkonsep open space ini akan memberikan pengalaman terbaik bagi hidup Anda di pulau Bali. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti