Kana Park, Perumahan Bergaya Jepang Cocok bagi Milenial

Diposting pada 22 November 2019
KANA PARK
Content Bagi kaum eksekutif muda di zaman sekarang ini memilih hunian idaman memerlukan banyak perhitungan. Mulai dari harga, lokasi, fasilitas, sampai gaya rumah itu sendiri. Banyak pihak developer yang menawarkan fasilitas, harga, dan lokasi yang menarik namun hal tersebut terlihat masih belum cukup untuk menarik kaum milenial untuk membeli nya. 

Terlepas dari semua fitur yang di tawarkan, kaum muda menginginkan rumah yang bergaya menarik. Hunian yang memiliki nilai estetika yang tinggi yang mengikuti perasaan hati mereka. 

Kana Park hadir untuk memenuhi hasrat kaum milenial untuk rumah yang memiliki nilai estetika tinggi. Dengan hunian bergaya Jepang modern, Kana Park menawarkan hunian yang tiada dua. Kana Park tidak hanya menawarkan hunian dalam hal gaya, namun juga dalam semua hal seperti;

1. Lokasi Yang Strategis
Lokasi juga merupakan prioritas bagi kaum pekerja muda. Terletak di tengah kota Tangerang Selatan, Kana Park di kelilingi berbagai lokasi lokasi yang menarik. Hanya beberapa menit menuju kawasan BSD City, selangkah menuju stasiun KRL Parung Panjang, dan beberapa menit menuju RS Siloam. Tidak lupa, lokasi sekitar Kana Park terdapat beberapa universitas ternama Tangerang seperti Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Prasetya Mulya. 

2. Fasilitas Mewah
Di Kana Park, Anda dapat memanjakan diri dengan berbagai fasilitas mewah yang di sediakan hanya untuk Anda. Beberapa fasilitas tersebut adalah: lapangan basket, kolam renang, taman main untuk anak-anak, lapangan tennis, jogging track, outdoor fitness, dan sitting area. 

3. Harga Yang Kompetitif 
Kana Park sangat mengerti dengan banyaknya kebutuhan gaya hidup anak muda. Oleh karena itu, Kana Park menawarkan harga yang menarik untuk hunian hunian nya. Harga dibuka mulai dari 300 jutaan sampai 500 jutaan. 

Selain semua fasilitas di atas, memilih Kana Park sebagai pilihan Anda merupakan tindakan yang sangat bagus dari segi investasi. Hal ini dikarenakan nilai jual Kana Park yang tinggi yang mengikuti perkembangan industri properti. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi lokasi secara langsung atau menghubungi Konsultan Digital Sales kami atau bisa pula follow Instagram @prime360.id. -(AKB)
imgWAchatYuk Berita Properti