Seperti Apa Ciri Rumah Idaman Kaum Milenial? Yuk, Simak di Sini!

Diposting pada 11 January 2022
KANA PARK

Rumah Idaman – Generasi milenial tengah menjadi sasaran target pasar para developer saat ini. Kaum milenial yang sangat tanggap pada perkembangan teknologi digital membuat mereka akrab dengan penggunaan gadget ataupun smartphone

Gaya hidup milenial yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan ekonomis membuat mereka memiliki kriteria tersendiri dalam memilih hunian. Kaum milenial cenderung memiliki kriteria rumah idamannya sendiri, apa saja kriterianya?

Untuk mengetahui ciri rumah idaman yang akan diminati oleh kaum milenial, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini. 

Ciri Rumah Idaman yang Akan Menarik Minat Kaum Milenial

Lokasi Strategis

Ciri pertama yang menjadi rumah idaman kaum milenial adalah aspek lokasi yang menguntungkan. Pada umumnya, kaum milenial menyukai hunian yang berlokasi di kawasan strategis. Hal ini dikarenakan kaum milenial memiliki gaya hidup dengan mobilitas yang tinggi. 

Hunian dengan lokasi yang strategis akan membantu para milenial untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi. Rumah idaman dengan lokasi strategis akan mampu memberikan kemudahan akses jalan dan juga transportasi publik. Dengan begitu, mereka dapat lebih mudah dalam bepergian. 

Konsep Hunian Minimalis

Rumah idaman kaum milenial adalah hunian yang diterapkan dengan konsep minimalis. Kaum yang lebih suka dengan sesuatu yang simpel dan tidak berlebihan ini lebih menginginkan hunian yang sederhana dengan eksterior serta interior yang minimalis.

Selain lebih nyaman, rumah minimalis juga akan memberikan kemudahan dalam hal perawatan. Hunian dengan ruangan yang terbatas ini tentu tidak akan memerlukan waktu yang banyak untuk membersihkannya. 

Harga Terjangkau

Pemilihan hunian yang minimalis tentu bukan tanpa alasan. Rumah minimalis membutuhkan tanah yang tidak begitu luas. Oleh karenanya, hunian ini biasanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Jadi, selain minimalis, kaum milenial juga cenderung lebih menyukai hunian dengan harga yang terjangkau. 

Nyaman dan Aman

Seperti masyarakat lainnya, milenial juga menginginkan rumah idaman yang nyaman dan juga aman. Kaum milenial yang suka bersosialisasi lebih suka tinggal di kawasan hunian berbentuk perumahan atau cluster. Keamanan yang terjamin juga menjadi pilihan hunian yang tepat bagi milenial. 

Biasanya, perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti security 24 jam atau CCTV akan menjadi pilihan rumah idaman bagi para kaum milenial. 

Furnitur Multifungsi

Rumah minimalis juga akan mendorong penghuni untuk tidak menempati banyak furnitur di dalam hunian. Hal ini membuat pengeluaran untuk furnitur menjadi lebih irit. Sebagai solusi, kaum milenial dapat menggunakan furnitur multifungsi agar tidak memakan ruang yang banyak. 

Itulah beberapa ciri-ciri dari rumah idaman kaum milenial. Dengan gaya hidup yang dinamis, kaum milenial lebih menyukai hunian dengan konsep minimalis yang sederhana dan praktis dalam hal perawatan. 

Salah satu pilihan rumah idaman milenial yang bisa Anda pilih adalah Kana Park. Hunian yang berlokasi di kawasan Legok Serpong, Tangerang, ini dibangun dengan konsep minimalis bergaya Jepang. Lokasinya sangat strategis dan mampu memberikan kemudahan aksesibilitas.



Huniannya juga didukung dengan adanya berbagai fasilitas yang akan menunjang kebutuhan gaya hidup sehat Anda dan keluarga. Dibangun oleh developer berkualitas, Kana Park memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. 

Keamanannya pun sangat terjamin sebagai sebuah perumahan dari developer ternama. Anda bisa mendapatkan unitnya dengan harga mulai dari Rp 370 jutaan saja. Tertarik? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kana Park sekarang juga.

Kunjungi juga website Prime360.id yang akan menjadi konsultan digital marketing properti terbaik untuk menemukan pilihan rumah idaman milenial terbaik untuk Anda.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti