Perumahan Murah Berkonsep Jepang, Ayo Serbu Unitnya Sekarang!

Diposting pada 17 December 2021
KANA PARK

Perumahan Murah – Memiliki rumah murah berkualitas tentu akan menjadi keuntungan yang diinginkan oleh banyak orang. Apalagi jika disertai dengan keunggulan lain seperti akses yang mudah serta fasilitas lengkap yang ada di kawasan hunian. 

Jenis hunian yang satu ini tentu sangat mungkin untuk Anda temukan. Perumahan murah yang berkualitas akan menguntungkan Anda karena tidak memerlukan pengeluaran yang terlalu besar, tetapi tetap bisa mendapatkan unit hunian yang membuat nyaman. 

Salah satu contoh perumahan murah berkualitas yang bisa Anda miliki adalah hunian yang ditawarkan oleh Kana Park. Hunian yang dibangun oleh developer terkemuka ini akan menjadi pilihan perumahan berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau untuk Anda. 

Dibangun dengan konsep Jepang, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda dan keluarga saat tinggal di dalamnya. 




Kana Park, Perumahan Murah dengan Konsep Jepang Berkualitas untuk Anda

Kana Park dikembangkan oleh BSA Land yang telah berpengalaman dalam membangun properti berkualitas. Dikembangkan oleh developer terkemuka membuat Kana Park menjadi kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi. 

Perumahan ini dibangun di kawasan Legok, Serpong, Tangerang. Hunian ini memiliki konsep yang elegan dan bergaya Jepang. Hal ini membuat kualitas hunian Kana Park tidak perlu diragukan lagi kenyamanannya. Terlebih, huniannya dibangun di kawasan yang strategis. 

Kawasan hunian bertajuk “A Home for Your Future” ini hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari akses jalan tol. Selain itu, Kana Park juga dekat dengan akses menuju stasiun Parung Panjang yang berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Selain itu, Kana Park juga hanya berjarak 20 menit dari kawasan BSD.

Berlokasi di kawasan strategis, kawasan hunian Kana Park dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas umum serta akses yang akan menunjang mobilitas Anda saat tinggal di dalamnya. Dengan begitu, Anda dapat merasakan mobilitas yang nyaman dan efisien serta kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup. 

Sebagai perumahan  berkualitas, Kana Park juga menawarkan sejumlah fasilitas di kawasan hunian yang akan mendukung aktivitas Anda saat tinggal di dalamnya. Anda dapat menemukan adanya taman yang akan mempercantik kawasan hunian ini. 

Selain itu, ada juga fasilitas sport club yang akan mendukung kebutuhan aktivitas olahraga Anda di area perumahan. Dengan begitu, Anda juga dapat menerapkan gaya hidup sehat untuk kualitas hidup yang lebih baik saat tinggal di Kana Park. 

Untuk keamanan, hunian ini juga menyediakan adanya fasilitas berupa main gate, residential gate, serta cluster gate yang membuat keamanan di sekitar kawasan hunian jadi lebih terjamin. Tidak hanya nyaman, Anda juga akan hidup dengan aman di Kana Park. 

Hunian ini dibangun dengan konsep Jepang yang memadukan konsep minimalis dengan kawasan yang asri. Konsep ini akan memberikan kenyamanan terbaik bagi para penghuni Kana Park. Selain itu, hunian ini juga terdiri dari beberapa tipe unit yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Dan yang lebih fantastisnya lagi, perumahan berkonsep Jepang ini dihargai dengan harga yang terjangkau. Anda dapat memiliki unit Kana Park dengan harga mulai dari Rp 370 jutaan. Perumahan murah berkualitas ini tentu akan menjadi rumah impian Anda dan keluarga bukan?

Jika tertarik untuk memiliki unit perumahan murah bergaya Jepang dari Kana Park, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami untuk informasi serta pemesanan unit. Tunggu apalagi? Ayo segera miliki unit rumah gaya Jepang Tangerang yang satu ini!

Atau, Anda juga dapat mengunjungi website konsultan digital marketing properti dari Prime360.id untuk mendapatkan informasi seputar perumahan murah dengan konsep Jepang dari Kana Park.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti