Nikmati Hidup Elegan ala Masyarakat Jepang hanya di Kana Park

Diposting pada 09 March 2021
KANA PARK

Prime360.id, Tangerang –  Masyarakat Jepang terkenal dengan hidupnya yang minimalis namun tetap elegan. Dengan konsep hidup yang lebih sederhana, Jepang juga terkenal akan kualitasnya dalam menciptakan hidup yang selaras dan berkualitas. Tak harus berkunjung langsung ke Negara Sakura tersebut, kini Anda bisa langsung merasakan hidup mewah ala orang Jepang yang bisa Anda dapatkan di perumahan Kana Park.


Perumahan yang berlokasi strategis di Tangerang ini dapat menjadi hunian prospektif yang bisa Anda jadikan sebagai tempat berinvestasi ataupun tempat tinggal baru bagi Anda dan keluarga. Konsepnya yang mengusung gaya Jepang menghadirkan beragam tipe unit untuk Anda pilih, tersedia tipe hunian ukuran 48 seharga 540 jutaan, tipe hunian ukuran 33 seharga 370 jutaan, tipe hunian ukuran 39 seharga 440 jutaan.


Nikmati rumah elegan bergaya Jepang dengan tambahan fasilitas lengkap yang tersedia, mulai dari kolam renang, fasilitas olahraga terbaik seperti basketball court, fitness outdoor, tennis court, hingga taman bermain untuk anak. Akses mudah ke mana saja juga bisa Anda dapatkan di Kana Park, seperti pusat perbelanjaan AEON Mall, Ice BSD City, Universitas Prasetiya Mulia, dan rumah sakit RS Siloam, RS Mitra Keluarga, atau RS Bethsaida.


Kana Park juga menyediakan keamanan dan kenyamanan terbaik dengan ketersediaan Main Gate dan Residential Gate yang membatasi pengunjung yang masuk. Jadi, tanpa perlu lagi, segera pesan unitnya terbaik sekarang juga dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami! (JES)

 

 

imgWAchatYuk Berita Properti