Kana Park, Hunian Terbaik untuk Masa Depan

Diposting pada 26 August 2020
KANA PARK

Prime360.id, Tangerang - Memiliki hunian yang cocok untuk masa depan tentunya menjadi impian banyak orang. Imipian memiliki hunian nyaman untuk masa depan kini bisa jadi kenyataan berkat kehadiran Perumahan Kana Park. Perumahan ini dibangun oleh developer terkemuka BSA Land, Kana Park menjadi sebuah kawasan hunian dengan standar kualitas yang tinggi.


Kana Park berlokasi di Jl. Raya Rancaiyuh, Babat, Kec. Legok, Tangerang, Banten, dan merupakan tempat yang sangat strategis, karena diapit oleh dua akses transportasi massal yakni stasiun KRL dan akses tol. Dari Kana Park, waktu tempuh ke pintu tol terdekat hanya membutuhkan waktu 5 menit, dan menuju ke stasiun KRL hanya membutuhkan waktu 10 menit.


Selain berlokasi di tempat yang strategis serta memiliki konsep unik, tak lupa Kana Park juga memberikan berbagai fasilitas pendukung untuk konsumennya berupa lapangan basket, lapangan tenis, kolam renang, Kana sports club, jogging track, dan fitness outdoor.


Jika Anda berpikir perumahan ini dibanderol dengan harga selangit karena lokasinya yang sangat strategis dan memiliki kualitas yang tinggi, maka Anda salah. Kana Park memilki harga yang sangat terjangkau. Dengan harga mulai dari 300 jutaan, berbagai keunggulan di atas bisa Anda dapatkan jika memilih Kana Park ini sebagai hunian masa depan yang menguntungkan! (AN)

imgWAchatYuk Berita Properti