Ini Keuntungan Tinggal di Kawasan TOD Seperti di Jakarta Garden City

Diposting pada 19 March 2021
Jakarta Garden City

Prime360.idSaat ini banyak masyarakat yang mencari hunian yang berada di kawasan Transit Oriented Development (TOD). TOD sendiri adalah konsep pengembangan kawasan yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi massal seperti busway, kereta api/commuter line, dan juga sudah dilengkapi dengan jaringan pejalan kaki/sepeda. Konsep seperti ini tentunya akan menjadi primadona karena memudahkan aktivitas masyarakat sebagai penghuninya.

Nah di Jakarta Timur sendiri, terdapat kawasan hunian yang menawarkan konsep TOD di dalamnya. Perumahan ini bernama Jakarta Garden City. Kawasan hunian berskala kota ini terletak di lokasi yang sangat strategis karna berjarak sangat dekat dengan Tol Cakung Timur. Hal ini tentu saja memudahkan Anda jika ingin berpergian kemana saja tanpa takut terkena macet.  

Lalu sebenarnya apa saja keuntungan tinggal di kawasan berkonsep TOD? Yuk simak rangkuman berikut ini!

Terhindari dari Risiko Macet

Macet menjadi konsumsi sehari-hari apalagi jika Anda tinggal di kota-kota besar seperti Jabodetabek. Moda transportasi umum merupakan sebuah jalan keluar yang praktis dan hemat untuk permasalahan ini. Kawasan perumahan yang menggunakan konsep TOD, akan memiliki akses langsung menuju moda transportasi umum. Dengan demikian, Anda tidak perlu merasa khawatir terjebak macet dengan memilih hunian berkonsep TOD.

Menjadi Bahan Investasi yang Baik

Bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, kemudahan dalam aktivitas tentu saja menjadi acuan pertamanya. Sehingga peluang seseorang untuk memilih dan membeli hunian di kawasan TOD sangat tinggi, karena sangat cocok dengan kondisi zaman sekarang. Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk berpergian karena banyaknya akses yang ada sehingga dapat membantu aktivitas Anda.

Menghemat Pengeluaran

Dengan memilih tinggal di kawasan TOD, maka secara otomatis Anda menghemat pengeluaran. TOD mampu memberikan akses langsung pada moda trasnportasi massal sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan kendaraan pribadi.

Nah memilih Jakarta Garden City sebagai hunian masa depan Anda adalah pilihan yang sangat tepat, apalagi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan ingin mendapatkan kemudahan dalam beraktivitas. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjutnya tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi digital sales kami di Prime360.id. (ZH)

 

imgWAchatYuk Berita Properti