Rumah Asri yang Unggul di Serpong, Pilih yang Satu Ini!

Diposting pada 29 March 2022
Jadepark Serpong

Rumah Asri – Tinggal di kawasan rumah asri tentu akan memberikan kenyamanan yang lebih, karena suasana lingkungan yang nyaman dan alami. Apalagi jika rumah asri yang ditawarkan sangat berkualitas dan nyaman untuk dihuni.

Di Serpong, Anda bisa menemukan pilihan rumah asri terbaik yang mampu memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda dan keluarga. Jade Park Serpong 2 akan menjadi pilihan rumah asri terbaik Anda di kawasan Serpong. 

Hunian yang berlokasi strategis di samping Puspitek Serpong ini dibangun dengan kualitas tinggi yang akan mendukung kemudahan serta kenyamanan hidup para penghuninya. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh Jade Park Serpong 2? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Tinggal Lebih Nyaman dan Berkualitas di Rumah Asri Terbaik dari Jade Park Serpong 2


Jade Park Serpong 2 merupakan sebuah kawasan perumahan yang menjadi oase di tengah kota. Hunian ini terdiri dari 179 hunian yang dibangun dengan kualitas terbaik di kelasnya. 

Kawasan huniannya dibangun dengan konsep menyatu dengan alam. Lingkungan kawasannya sangat asri dan segar. Dengan area hijau yang mengelilingi kawasannya, Jade Park Serpong 2 memiliki kualitas udara yang bersih dan juga segar. 

Selain unggul dalam segi kawasannya yang asri dan alami, perumahan ini juga dilengkapi dengan keunggulan menarik yang menguntungkan. 

Akses Lokasi Mudah

Pertama, hunian ini menawarkan akses lokasi yang, mudah karena dibangun di kawasan Serpong. Perkembangan Serpong yang dilengkapi sarana serta infrastruktur yang memadai membuat Anda jadi lebih mudah untuk pergi kemana saja. 

Hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Future MRT Puspitek dan juga hanya sekitar 10 menit dari Stasiun KRL Serpong dan juga Rawa Buntu. Unggul dalam segi lokasi juga akan mempengaruhi nilai investasi dari unit Jade Park Serpong 2. 

Fasilitas Lengkap Memadai

Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan adanya fasilitas lengkap yang memadai. Adanya fasilitas dalam perumahan ini akan mendukung beberapa kegiatan Anda di kawasan perumahan. 

Anda bisa menemukan adanya fasilitas swimming pool yang mewah, children playground, dan berbagai fasilitas lain yang dapat menunjang aktivitas Anda. Selain itu, hunian ini juga dibangun dengan cluster system yang menawarkan keamanan terjamin di dalam kawasannya. 

Desain Modern Minimalis

Tiap unitnya diunggulkan dengan konsep modern minimalis yang membuat tiap unitnya didukung dengan bukaan yang banyak dan memadai. Hal ini membuat unit menjadi lebih segar dan terang, karena sirkulasi udara yang lancar serta pencahayaan alami yang cukup. 

Desain modern yang diterapkan juga akan membuat hunian ini jadi lebih nyaman untuk ditinggali. 

Harga Terjangkau

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, hunian ini dijual dengan harga yang terjangkau lho! Anda bisa memiliki unit terbaiknya dengan harga mulai dari Rp 577 jutaan. 

Kenyamanan Anda akan terpenuhi dengan unit terbaik berkualitas tinggi yang dipadukan dengan nuansa alam yang asri dan segar saat tinggal di perumahan Jade Park Serpong 2. Tunggu apalagi? Yuk, segera miliki unitnya sekarang juga.

Untuk informasi serta pemesanan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. 

Nikmati kenyamanan dan kemudahan hidup dengan tinggal di unit rumah asri berkualitas dari Jade Park Serpong 2.  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti