Griya Kawan Antasura, Rumah Modern di Bali dengan Keunggulan Terbaik

Diposting pada 22 February 2022
Griya Kawan Antasura

Rumah Modern – Saat ini, Anda sudah bisa menemukan berbagai pilihan rumah modern di Bali. Untuk menemukan pilihan terbaik, Anda perlu memperhatikan nilai plus yang ditawarkan. 

Nilai plus yang dimaksud adalah beberapa hal yang sekiranya mampu memberikan keuntungan dan juga kemudahan saat Anda tinggal dan menetap di dalamnya. Misalnya saja, Anda bisa memperhatikan aspek lokasi, konsep hunian, harga, dan beberapa aspek lainnya. 

Sebagai salah satu pilihan hunian di Bali, Griya Kawan Antasura menjadi pilihan rumah modern terbaik yang bisa Anda pilih di Bali. Rumah modern ini menawarkan beragam keunggulan yang akan memberikan keuntungan bagi Anda.

Ingin tahu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh rumah modern yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Ini Keunggulan yang Ditawarkan oleh Rumah Modern dari Griya Kawan Antasura

Griya Kawan Antasura merupakan sebuah kawasan hunian eksklusif yang menawarkan rumah modern yang berlokasi di tengah Kota Denpasar. Sebagai hunian berkualitas, Griya Kawan Antasura memiliki beberapa keunggulan, di antaranya:

Lokasi Strategis

Aspek lokasi menjadi salah satu aspek penting yang banyak diperhatikan oleh banyak orang saat akan memilih sebuah hunian. Griya Kawan Antasura menjadi hunian yang memiliki nilai plus dalam aspek lokasi. 

Terletak di tengah Kota Denpasar, hunian ini berada di lokasi yang strategis. Tidak heran jika saat tinggal di rumah modern ini, Anda akan merasakan akses mudah kemana saja. 

Lokasi yang strategis membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah dan praktis saat menjangkau berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan. 

Konsep dan Lingkungan Terbaik 

Selain lokasi yang strategis, Griya Kawan Antasura juga menawarkan kenyamanan terbaik sebagai sebuah rumah modern di Bali. 

Dibangun dengan konsep modern yang dipadukan dengan lingkungan asri, Griya Kawan Antasura akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk Anda dan juga keluarga. 

Kualitas terbaik yang diusung oleh hunian ini akan menjadi keunggulan yang mampu menghadirkan suasana eksklusif pada hunian. 

Harga Terjangkau

Anda tentu akan senang jika mendapatkan rumah modern dengan harga yang terjangkau bukan? Nah, nilai plus lain yang ditawarkan oleh Griya Kawan Antasura adalah harga unitnya yang terjangkau. 

Dengan unit hunian terbaik yang mampu menawarkan kenyamanan hingga kemudahan aksesibilitas, Griya Kawan Antasura ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 637 jutaan saja per unitnya. 

Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan rumah modern berkualitas di pulau Bali. Selain itu, hunian ini juga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas serta dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang. 

Tidak hanya menguntungkan sebagai tempat tinggal, rumah modern dari Griya Kawan Antasura juga dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang. Apalagi, prospek investasi properti di Bali sangat menjanjikan. 

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki unit rumah modern yang ditawarkan oleh Griya Kawan Antasura? Untuk informasi lebih lanjut seputar rumah modern Bali yang satu ini, Anda dapat menghubungi Sales Consultant kami sekarang juga.

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id. Tunggu apalagi? Yuk, dapatkan unit rumah modern terbaik di Bali dengan Griya Kawan Antasura yang unggul dan eksklusif! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti