Punya Rumah Dekat Pusat Perbelanjaan, Ada Banyak Untungnya!

Diposting pada 15 March 2022
Grand Duta City

Pusat Perbelanjaan – Tinggal di rumah berlokasi strategis tentu akan memudahkan mobilitas Anda. Selain itu, rumah yang berlokasi di kawasan strategis juga akan membuat Anda lebih dekat untuk menjangkau berbagai sarana publik. 

Hunian yang berlokasi strategis biasanya dekat dengan fasilitas penunjang gaya hidup, misalnya saja seperti pusat perbelanjaan. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari nantinya. 

Ternyata, tinggal dekat dengan pusat perbelanjaan akan menguntungkan Anda dan keluarga lho. Ingin tahu apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal dekat dengan pusat perbelanjaan? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Keuntungan Tinggal di Perumahan yang Dekat dengan Pusat Perbelanjaan

Kebutuhan Hidup Terpenuhi

Pertama, tinggal di hunian dekat pusat perbelanjaan akan membuat kebutuhan hidup Anda dan keluarga lebih mudah terpenuhi. Aktivitas berbelanja pun jadi lebih mudah, cepat, dan juga efisien karena pusat perbelanjaan pun lebih mudah dijangkau. 

Anda bisa dengan mudah mendapatkan barang-barang maupun kebutuhan lain yang diperlukan. Selain itu, tidak perlu pergi jauh, Anda juga akan menghemat biaya transportasi dan juga waktu untuk berbelanja. 

Jadi Sarana Hiburan

Selain membantu Anda memenuhi kebutuhan hidup, tinggal di hunian yang dekat pusat perbelanjaan juga dapat dijadikan sebagai sarana hiburan untuk Anda dan keluarga. 

Biasanya, ada beberapa tempat hiburan yang bisa Anda temukan di dalam pusat perbelanjaan. Misalnya saja seperti bioskop, tempat bermain, hingga adanya food center. Tempat hiburan tersebut bisa Anda jadikan sebagai sarana untuk refreshing

Jadi Aset Investasi Menjanjikan

Hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan juga berpeluang memiliki nilai investasi yang tinggi. Hal ini tentu membuat Anda berpeluang mendapatkan keuntungan dengan membeli unit rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan. 

Di masa mendatang, hunian tersebut akan menjadi aset investasi yang menguntungkan Anda karena nilainya cenderung terus naik di setiap tahunnya. Hal ini disebabkan oleh perkembangan kawasan yang dekat dengan pusat perbelanjaan. 

Bagaimana, sangat menguntungkan bukan? Segera pilih hunian yang berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan untuk menjadi tempat tinggal yang nyaman sekaligus menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang. 

Tertarik untuk mencari pilihan hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan? Anda bisa pilih Grand Duta City yang menawarkan hunian modern dekat dengan pusat perbelanjaan. Kawasan perumahannya hanya berjarak sekitar 15 menit dari Summarecon Mall dan AEON Mall. 




Tidak hanya itu, kawasan perumahan ini juga dekat dengan pasar modern yang akan memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. 

Menariknya lagi, Grand Duta City juga menyediakan adanya fasilitas lifestyle center dan commercial area pada kawasan perumahannya. Hal ini tentu akan membuat Anda lebih mudah untuk berbelanja maupun melakukan refreshing

Dengan banyak keunggulan, Grand Duta City menjadi pilihan hunian terbaik yang berlokasi strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Tidak hanya membuat mobilitas menjadi lebih nyaman, Anda juga dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan hidup saat tinggal di perumahan ini. 

Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar perumahan unggul yang satu ini dengan mengunjungi website Grand Duta City sekarang juga. Keunggulan yang ditawarkan akan membuat Anda terpukau dengan hunian yang satu ini.

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id untuk mendapatkan unit terbaik dari Grand Duta City yang dekat dengan pusat perbelanjaan. Dapatkan unitnya dan rasakan keuntungannya! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti