Prospek Cerah Investasi Properti di Bekasi, Pilih Hunian Ini!

Diposting pada 16 February 2022
Grand Duta City

Investasi Properti – Bekasi telah menjadi salah satu pilihan kawasan yang layak untuk dijadikan sebagai lokasi investasi properti. Hal ini disebabkan Bekasi merupakan kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta dan kawasan industri Cikarang. 

Berada di antara dua kawasan tersebut membuat Bekasi memiliki lokasi yang strategis dan berkembang pesat. Dengan infrastruktur dan sarana yang maju, Bekasi menjadi lokasi dengan prospek investasi properti yang cerah. 

Selain itu, ada beberapa alasan lain mengapa Bekasi sangat cocok dijadikan sebagai lokasi untuk berinvestasi. Berikut ini ulasan mengenai potensi dari kawasan Bekasi yang akan menunjang kesuksesan investasi properti Anda di kawasan Bekasi. 

Alasan Bekasi Menjadi Lokasi dengan Prospek Investasi Properti yang Menjanjikan

Aksesibilitas Mudah 

Pertumbuhan infrastruktur yang baik pada kawasan Bekasi membuatnya memiliki aksesibilitas yang baik. Hal tersebut dibuktikan dengan transportasi publik yang memadai seperti Jalan Tol menuju beberapa kawasan lain, rel kereta, Commuter Line (KRL), terminal Bus, serta Light Rail Transit (LRT). 

Transportasi publik yang memadai tentu akan membuat pendatang tertarik untuk menjadikan kawasan Bekasi sebagai tempat tinggal. Aksesibilitas ini menjadi salah satu keunggulan kawasan Bekasi untuk sukses dalam berinvestasi properti. 

Fasilitas Publik Memadai

Kawasan Bekasi dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik berkualitas mulai dari fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, fasilitas pendidikan bertaraf nasional hingga internasional, fasilitas penunjang gaya hidup seperti pusat perbelanjaan, dan fasilitas lain yang dapat memenuhi kebutuhan hidup warga Bekasi. 

Tersedianya fasilitas publik dengan kualitas terbaik akan menjadi sorotan bagi para pendatang. Fasilitas publik yang berkualitas akan menjadi salah satu faktor pendukung suksesnya investasi properti Bekasi.

Harga Tanah yang Terjangkau

Jika dibandingkan dengan daerah penyangga Ibu Kota yang lain seperti Depok, Serpong, maupun Bogor, kawasan Bekasi memiliki harga tanah yang relatif lebih murah. Hal ini membuat kawasan Bekasi menjadi kawasan favorit untuk melakukan investasi properti. 

Meskipun memiliki harga tanah yang relatif murah, nilai jual tanah pada kawasan Bekasi akan terus meningkat setiap tahunnya. Terlebih, kawasan ini terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya. Nilai jual tanah yang tinggi akan membawa keuntungan yang besar dalam investasi properti Bekasi. 

Jumlah Populasi yang Cukup Tinggi

Sebagai kawasan yang menyangga Ibu Kota Jakarta dan kawasan industri di Cikarang, Bekasi memiliki jumlah populasi yang tidak sedikit. Kawasan ini memiliki jumlah penduduk sekitar kurang lebih 3,4 juta jiwa. Jumlah tersebut tentu akan terus mengalami kenaikan angka setiap tahunnya. 

Hal ini membuat permintaan properti pada kawasan ini terus mengalami peningkatan. Jumlah populasi yang besar serta daya beli properti yang tinggi membuat potensi investasi properti Bekasi terlihat begitu menjanjikan dan memiliki prospek yang cerah.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk sukses investasi properti di Bekasi, Grand Duta City dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. 




Kawasan perkotaan baru yang terletak di jantung Bekasi Utara ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi aset investasi properti Anda di Bekasi. Hunian klaster yang terintegrasi ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. 

Lokasinya sangat strategis, dan memiliki akses dekat menuju ke beberapa rute utama antara Bekasi Barat dan Utara. Selain itu, Grand Duta City juga dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang akan mendukung kehidupan nyaman dari para penghuninya. 

Tunggu apalagi? Yuk, segera miliki unit terbaik dari Grand Duta City sebagai aset investasi properti terbaik di Bekasi. Hunian berkualitas dan lengkap ini akan memberikan keuntungan yang maksimal sebagai aset investasi. 

Kunjungi website-nya sekarang untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit dari Grand Duta City untuk investasi properti! Anda juga bisa menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id untuk pemesanan lebih lanjut. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti