Grand Batavia Menghadirkan Batavia Icon, Perumahan Terbaik di Tangerang

Diposting pada 14 October 2019
GRAND BATAVIA
Grand Batavia, Tangerang - Tangerang memang tidak main-main dalam hal properti. Kini, kota penyangga yang satu ini sudah semakin mengembangkan beberapa properti mulai dari rumah hingga apartemen. Setelah area kota dan selatan kian menjamur beragam properti, kini giliran area kabupaten yang mulai menunjukan taring nya dalam hal properti. Salah satunya adalah Grand Batavia, perumahan terbaik di Tangerang persembahan Puri Jaya.

Berlokasi di Pasar Kemis, Tangerang, Grand Batavia hadir sebagai perumahan terjangkau yang bisa menjadi pilihan terbaik sebagai tempat tinggal. Grand Batavia sendiri merupakan pengembangan kawasan hunian berskala distrik dari Puri Jaya dimana kawasan ini menyediakan perumahan 2 lantai dengan konsep modern minimalis. Sangat cocok sebagai rumah pertama bagi Anda newly wedding yang memang sedang mencari tempat tinggal. Tidak hanya itu, bagi Anda investor yang sedang mencari hunian, bisa memilih unit di Grand Batavia ini.

Dengan luas lahan 45 hektar lebih, Grand Batavia tidak hanya memiliki hunian dengan konsep modern saja, namun juga dilengkapi beragam fasilitas, mulai dari Waterpark yang menjadi surganya tempat rekreasi di Pasar Kemis, Tangerang, CGV Cinema untuk tempat menonton di akhir pekan, hingga MC Donald's rumah makan tempat saji yang bisa menjadi lokasi hangout Anda bersama keluarga.



Untuk cluster nya sendiri, saat ini Grand Batavia siap menghadirkan cluster baru yaitu Batavia Icon dimana setiap unit nya memiliki konsep perumahan yang sangat cocok untuk ditinggali bersama keluarga. Tidak hanya itu, Batavia Icon juga memiliki lingkungan yang asri dan nyaman sebagai tempat tinggal yang tentu saja bukan hanya memawarkan hunian untuk Anda tinggali tetapi juga rumah untuk masa depan.

Sudah saatnya Anda memiliki rumah di Kabupaten Tangerang, karena lokasinya tidak kalah berkembang dari daerah lainnya di Tangerang kota maupun Tangerang Selatan. Dan Grand Batavia bisa menjadi alternatif utama dalam memilih hunian untuk masa depan Anda. Segera miliki salah satu unitnya, dan dapatkan harga perdana Rp 500 jutaan. Dapatkan unitnya dan bawa pulang 2 unit AC FREE dan internet TV cable selama satu tahun.

Mau memiliki unitnya? hubungi Digital Sales Consultant dari Prime360, dimana tim kami siap memberikan informasi seputar projek hingga proses booking unit. Untuk informasi selengkapnya, follow juga official akun instagram nya di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti