Batavia Icon, Hunian Strategis di Tangerang dengan Harga Perdana 500jtan

Diposting pada 23 October 2019
GRAND BATAVIA
Grand Batavia, Tangerang – Batavia Icon menjadi persembahan terbaru dari Puri Jaya. Batavia Icon adalah cluster terbaru di perumahan Grand Batavia. Menyusul kesukesan cluster-cluster sebelumnya, Batavia Icon juga dipredeksi untuk sukses di pasaran.

Cluster ini berada di sebelah cluster Batavia Height. Cluster ini tentunya memiliki lokasi yang strategis di kawasan Puri Jaya. Seperti slogan khas dari Puri Jaya itu sendiri yaitu hunian berkembang di lokasi strategis, Batavia Icon berlokasi di seberang Batavia Splash dan CGV Cinemas.

Sudah tidak perlu diragukan lagi jika kawasan Puri Jaya memiliki fasilitas lengkap dan dikelilingi oleh area komersial yang sempurna untuk Anda dan keluarga, sebagaimana telah disebutkan sebelumnya bahwa area hiburan hanya selangkah saja dari hunian Anda. Anda bisa menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga di Batavia Splash maupun bersantai untuk menyaksikan film-film terbaru di CGV Cinemas tanpa periu menghawatirkan kemacetan, karena jika Anda memiliki hunian di Batavia Icon, semuanya dapat di akses dengan mudah!



Batavia Icon merupakan hunian 2 lantai yang memiliki desain modern dan minimalis, cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin memiiki hunian klasik. Hampir seluruh cluster yang telah dikembangkan oleh Grand Batavia selalu diminati oleh konsumen. Sebagian besar cluster sebelumnya di Grand Batavia sudah habis terjual, sehingga sangat disayangkan untuk Anda melewati harga perdana dari Batavia Icon ini.

Harga perdana dari Batavia Icon ini mulai dari 500jtan dan uang muka dapat dicicil selama 18 kali! Harga yang pas, lokasi strategis dan fasilitas lengkap menjadi persayaratan yang sempurna dalam sebuah hunian. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi Prime360 untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti