Dua Tipe Unggulan Batavia Icon

Diposting pada 20 January 2020
GRAND BATAVIA

Grand Batavia – Perumahan Grand Batavia hadir sebagai persembahan dari Puri Jaya sebagai pilihan rumah baru dengan konsep modern minimalis yang menarik. Sentuhan warna monokrom menjadi daya tarik tersendiri bagi perumahan ini.

Batavia Icon menawarkan dua tipe unggulan yang tentu bisa Anda dapatkan, yakni Tipe Iris dan Tipe Impatiens. Pada tipe Iris, luasnya bangunan sekitar 46 meter persegi dengan luas tanah sekitar 60 meter persegi.

Pada tipe Iris, terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu tempat parkir. Bagi Anda yang memiliki mobil, tak perlu bingung untuk memarkirkannya di mana karena halaman depan cukup untuk Anda gunakan sebagai lahan parkir mobil Anda.

Pada Tipe Impatiens memiliki lahan yang lebih luas dari Iris, yakni bangunan dengan luas 63 meter persegi dan tanah seluas 72 meter persegi. Rumah ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengajak orang tua untuk tinggal bersama karena terdapat tiga kamar tidur, dua kamar mandi, lahan parkir yang cukup untuk dua mobil, dan balkon yang cocok untuk tempat bersantai Anda.

Lokasi Batavia Icon berada di sebelah klaster Batavia Height dan tepat berada di seberang Batavia Splash, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Cadas, Pasar Kemis, Tangerang Banten. Dengan lokasi yang strategis, Batavia Icon juga sangat dekat dengan Mc Donald’s dan CGV Cinemas yang cocok bagi Anda yang gemar nongkrong dan nonton film.

Untuk harga perdana, Batavia Icon dibanderol sekitar Rp 490 jutaan. Untuk uang muka atau down payment (DP), bisa dicicil hingga 18 kali. Jadi, Anda berminat? Segera miliki unitnya dengan menghubungi Prime360.id sekarang!(MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti