Beli Hunian Berkualitas di Batavia Icon, Bonus Free 2 AC, TV Kabel dan Internet Satu Tahun!

Diposting pada 05 November 2019
GRAND BATAVIA

Prime360.id, Tangerang – Membeli sebuah properti seperti apartemen atau rumah, tentu memerlukan banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan. Mulai dari lokasi, kualitas properti, fasilitas yang diberikan, hingga harga penawaran, semua faktor yang berkaitan dengan hunian harus dipikirkan secara matang dan maksimal. Hunian berkualitas terbaik yang memiliki keunggulan yang dibutuhkan oleh penghuni, tentu dapat memberikan nilai lebih bagi para investor dan pembeli. Seperti salah satunya, hunian baru Batavia Icon.


Terletak di Pasar Kemis, Tangerang, perumahan murah berlokasi strategis Grand Batavia telah menghadirkan unit baru Batavia Icon yang dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Hadir dengan dua tipe rumah, Batavia Icon menjadi hunian berkualitas yang memiliki ruangan pas untuk keluarga dan kualitas bahan bangunan yang terbaik bagi kenyamanan dan keamanan Anda. Tipe pertama atau tipe Iris terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu carport, sedangkan tipe kedua atau tipe Impatiens terdiri 3 kamar tidur, dua kamar mandi, dua carport, dan balkon.


Tidak hanya memiliki hunian dengan desain modern dan minimalis yang menarik, Anda juga langsung mendapatkan dua unit AC secara gratis dan bundling TV cable serta internet selama satu tahun. Hal ini tentu membuat para investor dan pembeli semakin diuntungkan, karena selain mendapatkan hunian dengan kualitas terbaik, Anda juga mendapatkan bonus fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan Anda.


Batavia Icon juga menyediakan fasilitas umum yang dapat dinikmati oleh para penghuni, seperti kolam renang di Batavia Splash, bioskop di CGV Cinemas, dan food and beverages di McDonalds. Akses yang mudah kemana saja juga bisa didapatkan dengan jarak cluster Batavia Icon yang hanya memakan 25 menit ke stasiun dan 20 menit ke jalan tol.


Tunggu apalagi? Hunian berkualitas tinggi dengan fasilitas yang menjanjikan ini bisa Anda dapatkan dengan harga perdana 500 jutaan. Cicilan DP sebesar 18x dan pola pembayaran menggunakan KPR melalui berbagai bank juga semakin memudahkan Anda untuk membeli hunian ini. Segera dapatkan hunian terbaik di Batavia Icon sebelum terlambat. Anda bisa menghubungi kami melalui Digital Sales Consultant Prime360 untuk informasi lebih lanjut, booking unit, atau visit lokasi. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti