Ini Dia Tipe yang Ditawarkan Golden Stone di Cluster Agate dan Diamond

Diposting pada 21 August 2020
Golden Stone

Prime360.id – Golden Stone adalah perumahan yang dipersembahkan oleh Gunho Niken Architect (GNA) Group yang telah memiliki banyak sekali pengalaman dalam dunia perkembangan properti di Indonesia. Golden Stone memiliki konsep hunian bergaya tropis, yang terletak di lokasi sangat stragetis yakni di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Perumahan Golden Stone ini dua cluster yang sangat banyak dicari oleh konsumen yaknik Cluster Agate dan Cluster Diamond.

Untuk di Cluster Agate sendiri memiliki 7 tipe rumah diantaranya Type Alexandrite dengan luas standar 8x15 m², Type Sapphire dengan luas standar 8x15 m², Type Aquamarine dengan luas standar 7x11 m², Type Oval dengan luas standar 7x11 m², Type Amethyst/New Amethyst dengan luas standar 6x10 m², Type Aurora/Crystal dengan luas standar 5x10 m², dan Type Aurora Plus/Crystal Plus dengan luas standar 5x11 m².

Untuk di Cluster Diamond sendiri memiliki 6 tipe rumah diantaranya, Type Crystal dengan luas standar 5x10 m², Type Aurora dengan luas standar 5x10 m², Type Jade dengan luas standar 6x12 m², Type Amethyst/New Amethyst dengan luas standar 5x10 m², Type Topaz dengan luasan 5x8 m², dan Type Opal Luxury dengan luas 7x11 m².

Adapun harga yang ditwarkan oleh perumahan Golden Stone ini hanya mulai dari 700 jutaan, dengan cicilan atau KPR yang tentu saja mudah dan murah.

Tunggu apa lagi? Yuk miliki segera unitnya. Untuk mengetahui infomrasi lebih lanjut tentang perumahan ini, Anda bisa langsung hubungi kami di Prime360.id. (ZH)

imgWAchatYuk Berita Properti