Golden Stone, Tempat Berinvestasi Properti Menguntungkan di Tangerang

Diposting pada 30 April 2020
Golden Stone

Prime360.id – Jika saat ini anda sedang ingin berinvestasi properti terlebih di bidang perumahan, jangan sampai anda salah tempat! Karena jika salah tempat, bukannya untung, anda akan mengalami kerugian.

Banyak hal yang harus diperhatikan ketika ingin berinvestasi properti di bidang perumahan. Anda harus mempertimbangkan lokasi, desain, prospek ke depannya, dan sebagainya. Itulah mengapa, jika Anda sedang dalam posisi mencari tempat yang tepat untuk berinvestasi properti, Golden Stone adalah jawaban terbaiknya!

Mengapa harus Golden Stone? Karena perumahan ini telah didesain langsung oleh Gunho Niken Architect (GNA), yang sudah memiliki pengalaman 15 tahun lebih dalam dunia pengembangan properti di Indonesia ini.

Anda bisa mendapatkan banyak keunggulan dari perumahan Golden Stone.  Keunggulan pertama yang bisa didapatkan adalah lokasi dari Golden Stone ini sangat strategis. Golden Stone terletak di Jl. Diklat Pemda Dukupinang Kel, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten. Lokasi ini juga dikelilingi oleh pusat kota baru seperti BSD, Alam Sutera, dan Serpong.

Tidak hanya sampai disitu, jika Anda memilih Golen Stone ini, hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit untuk ke akses tol Jakarta-Merak dan akses tol Serpong-Balajara. Selain itu, perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pusat pendidikan sekaligus pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Summarecon Mall Serpong, dan Mall Alam Sutera.

Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan ialah berbagai fasilitas menarik yang tak biasa yang bisa didapatkan oleh penghuninya, seperti taman bunga, trotoar khusus pejalan kaki, jogging track, kolam renang, lifestyle center, 24 hour security system, CCTV, serta smart home yang sudah tersedia di setiap unit rumahnya.

Nah selain yang disebutkan di atas, masih banyak lagi keuntungan lainnya yang pastinya bisa Anda dapatkan dengan memilih Golden Stone sebagai tempat Anda untuk berinvestasi, atau sebagai hunian masa depan Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang perumahan ini, Anda bisa langsung menghubungi digital sales consultant kami di Prime360.id dan dapatkan informasi-informasi menarik lainnya. (ZH)

 

imgWAchatYuk Berita Properti