Golden Stone, Perumahan Ber-Desain Menawan dan Elegan dengan Harga Terjangkau

Diposting pada 12 March 2020
Golden Stone

Prime360.id – Saat memutuskan untuk membeli rumah, atau ketika sedang mencari hunian untuk masa depan, seringkali kita melihat desain dari rumah yang akan ditempati nantinya. Desain dari rumah juga menentukan keistimewaan si pemilik rumah. Jika Anda sedang mencari rumah dengan desain yang menawan dan elegan, Golden Stone bisa menjadi jawabannya.

Rumah-rumah yang ada di Golden Stone ini didesain oleh Gunho Niken Architect (GNA) yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun dalam dunia pengembangan properti di Indonesia. Oleh sebab itu, desain dari perumahan Golden Stone ini tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki desain yang menawan dan eleagan, perumahan yang dibangun oleh Golden Development ini memiliki konsep tropis dengan lokasi yang sangat strategis. Golden Stone terletak di segitiga emas Tangerang, tepatnya di Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Kel. Bojong Nangka, Kec. Kelapa Dua, Tangerang.

Jika Anda memilih untuk tinggal di Golden Stone, Anda hanya butuh waktu kurang lebih 10 menit ke akses tol Jakarta-Merak, serta 10 menit untuk ke akses tol Serpong-Balajara.

Golden Stone ini juga terletak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Sumarrecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze, Supermall Karawaci, Q Big, Living World, dan Mall Alam Sutera. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan dengan mudah.

Hunian dengan berbagai keunggulan ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 700 jutaan. Nah, jika Anda tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai perumahan Golden Stone ini, Anda bisa langsung hubungi konsultan properti kami. (ZH)

imgWAchatYuk Berita Properti