Berada di Kawasan Industri, Berikut Potensi Golden Stone untuk Investasi

Diposting pada 11 November 2020
Golden Stone

Golden Stone – Pengembangan properti di kawasan industri kini tengah menjadi pilihan para pengembang. Hal ini dilakukan agar terintegrasi dengan sarana hunian yang baik. Tak hanya itu, kawasan industri dipilih demi menciptakan efiensi dan fungsi ruang yang lebih baik lagi.


Terlebih saat ini kawasan industri tengah menjadi salah satu instrumen investasi dimana potensi yang dimiliki kawasan tersebut sangat besar. Alasan lain mengapa kawasan ini dipilih agar mampu mendorong terbukanya lapngan pekerjaan yang lebih luas.


Di antara beberapa kawasan industri di Indonesia, Tangerang merupakan salah satu kawasan yang menyimpan potensi besar. Hal ini karena didukung dengan berbagai infrastruktur yang sedang dibangun ataupun yang telah rampung.


Tangerang merupakan salah satu kota satelit penyangga DKI Jakarta. Tak heran, jika kita melihat dari sisi investasi, properti di kawasan ini terlihat cukup menjanjikan.


Dinamika pertumbuhan bisnis di daerah Tangerang juga mendorong potensi properti terus meningkat. Pertumbuhan ini juga berjalan harmonis dengan lonjakan jumlah penduduk. Banyaknya angka permintaan akan properti akibat banyaknya pendatang di wilayah ini juga menjadi salah satu alasannya.


Menurut survei yang dilakukan Properti Index, harga properti di Tangerang pada tahun 2017 tercatat sebesar Rp18,55 juta per meter persegi. Menginjak 2018 rata-rata harganya terus naik hingga ke angka Rp19,34 juta per meter persegi. 


Umumnya, potensi kenaikan harga sebuah properti di suatu kawasan sebesar 10%-20% per tahun. Kendati demikian, di lokasi-lokasi yang masih dalam tahap pengembangan, seperti Tangerang kenaikannya bisa di atas 25%.


Dengan mengamati pergerakan harga di atas memang wajar jika kawasan ini dianggap sebagai lokasi ideal untuk investasi di masa depan. Salah satu properti perumahan yang bisa Anda pilih di kawasan ini adalah Golden Stone.


Perumahan ini terletak di kawasan industri Legok, Tangerang di mana potensi investasinya cukup tinggi. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan, Golden Stone bisa Anda jadikan sebagai pilihan investasi di masa depan.


Jika Anda tertarik untuk mengalokasikan dana investasi di Golden Stone, Anda bisa langsung menghubungi Prime360.id. Sebagai Digital Sales Consultant, kami bertekad untuk mendampingi dan memberi informasi seputar properti. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti