Beda dari yang Lain! Yuk Simak Keunggulan Rumah 2 Lantai dari Golden Stone!

Diposting pada 21 March 2022
Golden Stone

Rumah 2 Lantai – Keluarga dengan jumlah anggota yang banyak tentu membutuhkan tempat tinggal yang lebih besar. Untuk memenuhi kebutuhan masing-masing anggota keluarga, rumah 2 lantai menjadi salah satu pilihan yang tepat. 

Biasanya, rumah 2 lantai menawarkan desain yang modern dan menjadikannya sebagai pilihan hunian berkelas. Nah, bagi Anda yang memiliki anggota keluarga banyak, rumah 2 lantai akan menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman. 

Jika Anda dan keluarga tinggal di kawasan Tangerang, terdapat satu pilihan rumah 2 lantai terbaik untuk Anda. Hunian yang satu ini dijamin akan memberikan kenyamanan terbaik dengan unit 2 lantai unggul yang menawarkan keunggulan tersendiri. 

Unitnya yang istimewa akan membuat pilihan rumah 2 lantai ini berbeda dari yang lainnya. Ingin tahu lebih lanjut seputar hunian yang satu ini? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 




Rumah 2 Lantai dari Golden Serpong, Lebih Unggul dan Berkualitas untuk Anda

Golden Stone menjadi sebuah kawasan perumahan yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten. Tepatnya, hunian ini berada di kawasan BSD Serpong yang dikelilingi oleh berbagai sarana umum terbaik di sekitarnya. 

Kawasan hunian ini dibangun di area seluas 25 hektar dengan total pembangunan unit sebanyak 1000 rumah. Komplek perumahannya dibangun dengan konsep cluster, salah satu cluster yang dibangun adalah Cluster Diamond. 

Setiap cluster dari Golden Stone juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik untuk mendukung aktivitas Anda di area perumahan. Misalnya saja, Anda bisa menemukan adanya fasilitas clubhouse, commercial area, cluster gate, dan beragam fasilitas lainnya. 

Uniknya lagi, hunian dengan konsep asri dan modern ini menawarkan unit rumah 2 lantai terbaik dengan keunggulan yang membuatnya berbeda dari rumah 2 lantai lainnya. 

Apa saja sih keunggulan yang ditawarkan oleh rumah 2 lantai dari Golden Stone? Berikut ini beberapa keunggulan unit 2 lantai Golden Stone. 

Desain Modern dengan Banyak Bukaan

Unit rumah 2 lantai dari Golden Stone dibangun dengan desain hunian yang modern, sehingga tiap unitnya begitu elegan. Selain itu, hunian ini juga memiliki banyak bukaan berupa jendela berukuran besar yang akan mendukung sirkulasi udara serta pencahayaan alami yang lebih baik. 

Dengan desain modern dan bukaan yang banyak, unit ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai tempat tinggal. Tidak hanya itu, sirkulasi udara yang lancar juga akan membuat rumah menjadi lebih sehat dan anti sumpek lho!

Lebih Luas dan Banyak Ruangan

Unitnya juga menawarkan bangunan yang lebih luas dengan menyediakan banyak ruangan di dalamnya. Hal ini membuat setiap anggota keluarga Anda bisa memiliki ruang privasinya sendiri. Unit ini akan menguntungkan Anda dengan jumlah anggota keluarga yang banyak. 

Meskipun begitu, ruangan yang banyak juga memungkinkan Anda untuk memiliki ruang berkumpul bersama keluarga. Misalnya, Anda dapat membuat ruang keluarga untuk menjadi tempat berkumpul Anda dan keluarga.

Langit-langit yang Lebih Tinggi

Unit dari Golden Stone juga memiliki keunggulan dari sisi plafon atau langit-langit rumah yang lebih tinggi. Penerapan desain yang satu ini akan membuat sirkulasi udara di dalam rumah jadi lebih lancar dan juga sejuk. 

Selain itu, ruangan di dalam hunian pun dapat terlihat lebih luas karena cahaya matahari jadi lebih mudah untuk masuk ke dalam rumah. Anda dan keluarga akan terhindar dari rasa panas saat tinggal di unit yang satu ini. 

Sangat unggul dan menguntungkan bukan? Cari tahu informasi lebih lanjut seputar rumah 2 lantai yang satu ini dengan mengunjungi laman Golden Stone sekarang juga. 

Untuk pemesanannya, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Ayo segera dapatkan rumah 2 lantai terbaik dari Golden Stone!  (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti