3 Tipe Rumah yang Ditawarkan Cluster Diamond Golden Stone

Diposting pada 10 January 2020
Golden Stone

Golden Stone - Seperti yang kita ketahui, Golden Stone merupakan perumahan dengan konsep tropis dengan lokasi yang strategis, karena terletak di kawasan Serpong yang berkembang pesat. Konsep tropis yang ada di setiap unit memungkinkan Anda untuk hemat energi karena banyaknya udara dan cahaya yang masuk ke dalam rumah sehingga tak perlu memakai AC dan lampu yang berlebih.

Golden Stone memiliki berbagai macam cluster, salah satunya yaitu cluster Diamond. Tak kalah bagus dengan cluster yang lain, Diamond juga menawarkan hunian yang memiliki konsep keren. Cluster Diamond Golden Stone didirikan oleh pengembang kawakan sekelas Golden Development, sehingga kualitas perumahan ini sudah tak perlu diragukan lagi.

Perumahan Golden Stone memiliki kualitas premium. Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 700jutaan. Harga ini adalah harga termurah di kelasnya. Berbagai fasilitas yang ditawarkan Golden Stone meliputi akses internet, sistem keamanan super 24 jam, pusat olahraga dan kolam renang, ruang terbuka hijau, hingga jogging track. Segala fasilitas tersebut hanya bisa Anda rasakan bila memiliki hunian di Golden Stone.

Di cluster Diamond ini, terdapat berbagai macam tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Berikut tipe-tipe rumah yang ada di cluster Diamond:

1. Tipe Aurora

Tipe ini sangat tepat untuk Anda yang memiliki keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu orang anak. Tipe Aurora memiliki luas tanah seluas 50m2 dan luas bangunan seluas 41m2. Tipe Aurora terdiri dari dua lantai, dua kamar, satu kamar mandi, dan garasi.

2. Tipe Crystal

Berbeda dengan tipe Aurora, tipe Crystal memiliki luas bangunan  sedikit lebih luas bila dibandingkan dengan tipe Aurora dengan luas bangunan seluas 56m2. Untuk luas tanah sama dengan tipe Aurora, tipe ini memiliki luas tanah seluas 50m2. Tipe ini terdiri dari dua lantai, tiga kamar, dua kamar mandi, dan garasi.

3. Tipe Jade

Tipe Jade ini dikuhususkan untuk Anda yang memiliki keluarga besar. Terdiri dari sua lantai, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan dua garasi, tipe Jade memiliki luas bangunan seluas 60m2 dan luas tanah seluas 72m2.

Jadi, tnggu apa lagi? Segera miliki rumah berkualitas premium dengan harga mulai dari 700 jutaan. Hubungi Prime360 untuk info lebih lanjut. (MDA)

 

 

 

 

imgWAchatYuk Berita Properti