Berikan Banyak Keunggulan, GNA Group Hadirkan Perumahan Golden Hills di Gunung Sindur!

Diposting pada 20 November 2019
Golden Hills

Prime360.id, TangerangPengembang terpercaya GNA Group kini telah resmi menghadirkan perumahan baru dengan banyak keunggulan, Golden Hills. Terletak di kawasan Gunung Sindur, perumahan Golden Hills mampu menjadi pilihan terbaik Anda untuk mendapatkan hunian terbaik dengan fasilitas yang memberikan Anda banyak keuntungan.

Golden Hills telah terbukti menjadi yang terdepan dalam tiga kategori yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih hunian:

 

Harga dan Tipe

Golden Hills memberikan harga terbaik di kelasnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 400 jutaan saja. Harga yang ditawarkan juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga Anda, karena perumahan Golden Hills tersedia dengan berbagai tipe hunian yang masing-masing memiliki harga terjangkau sesuai dengan kelasnya. Terdapat tiga tipe unggulan Golden Hills, antara lain tipe Assisi dan tipe Cortona yang memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport, serta tipe Andalusia dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 carport.

 

Lokasi

Golden Hills terletak dekat dengan pembangunan jalan tol JORR 3 yang menghubungkan kawasan BSD, Ciseeng, dan juga Bojonggede. Anda dapat dengan mudah berpergian kemana saja karena Golden Hills hanya berjarak 20 menit dari tol BSD City. Bagi Anda yang lebih mengutamakan penggunaan kendaraan umum, Anda juga dapat menghemat waktu Anda karena perumahan Golden Hills hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Rawa Buntu.

 

Fasilitas

Sports club super mewah yang disediakan oleh perumahan Golden Hills menjadi keunggulan terbaik bagi Anda yang suka berolahraga. Tidak hanya itu, semua tipe hunian Golden Hills dapat Anda miliki dengan bonus pemandangan gunung yang indah dan keamanan CCTV & 24 hours security system yang terjamin.

 

Impian Anda untuk memiliki hunian dengan desain elegan, harga yang terjangkau, dan lokasi yang strategis, kini bisa Anda dapatkan di perumahan Golden Hills. Segera dapatkan hunian terbaik pilihan Anda, Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, memesan hunian, atau mengunjungi lokasi Golden Hills secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti