Tinggal di Rumah Mewah Golden Hills, Bikin Mudah Kemana Saja

Diposting pada 18 March 2022
Golden Hills

Rumah Mewah – Siapa yang tidak ingin tinggal di rumah mewah yang strategis? Selain lebih aman, keunggulan dalam segi lokasi juga akan mendukung kebutuhan mobilitas Anda saat tinggal di dalamnya. 

Rumah dengan desain mewah dan lokasi strategis juga akan meningkatkan kenyamanan bagi para penghuninya. Bagi Anda yang ingin memiliki rumah mewah dengan lokasi strategis, Golden Hills dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. 

Selain dibangun dengan konsep mewah dan modern, Golden Hills juga disertai dengan berbagai keunggulan yang sangat menguntungkan. Salah satunya adalah lokasi hunian yang strategis, sehingga Anda dapat lebih mudah bepergian kemana-mana. 

Mudah Kemana Saja Saat Tinggal di Rumah Mewah Berlokasi Strategis dari Golden Hills

Golden Hills menawarkan sebuah kawasan perumahan modern yang dibangun di atas lahan seluas 12 ha dengan konsep hunian yang asri dan modern dengan harga yang terjangkau. Dikembangkan oleh GNA Group, perumahan ini dibangun dengan kualitas yang tinggi. 

Rumah mewah yang satu ini berlokasi di kawasan berkembang Gunung Sindur. Di dekat kawasannya, terdapat rencana jalur MRT dan juga rencana pembangunan jalan tol, seperti tol JORR 3 (BSD, Ciseeng, Bojonggede). Hunian ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit saja dari tol BSD. 

Berada di lokasi strategis dari sebuah kawasan berkembang membuat Anda lebih mudah dalam menjangkau berbagai wilayah dengan akses yang memadai.  

Selain itu, Golden Hills juga berada dekat dengan berbagai sarana publik yang bisa Anda jangkau dengan mudah, contohnya seperti pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga pusat hiburan yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit saja. 




Untuk pusat kesehatan, rumah mewah ini dekat dengan RS Bethsaida, RS Siloam, Eka Hospital, Omni Hospital, dan RS Mitra Keluarga. Lokasi yang dekat dengan rumah sakit tersebut membuat Anda tidak perlu pergi jauh saat membutuhkan pertolongan medis. 

Selain itu, tinggal dekat rumah sakit juga membuat Anda jadi lebih mudah untuk melakukan medical check up secara rutin. Hal ini secara tidak langsung dapat mendorong Anda untuk lebih peduli dengan kondisi kesehatan tubuh secara rutin. 

Bagi Anda yang telah berkeluarga, tidak perlu khawatir soal pendidikan anak-anak Anda. Pasalnya, rumah mewah ini juga dekat dengan beberapa pusat pendidikan yang berkualitas.

Contoh beberapa pusat pendidikan yang ada di sekitar kawasan ini adalah Universitas Pelita Harapan, Universitas Multimedia Nusantara, Binus University, BPK Penabur, dan Prasetya Mulya. Pilihan sekolah tersebut akan mendukung pendidikan anak Anda saat tinggal di hunian ini. 

Anda juga dapat menjangkau pusat hiburan dengan mudah. Sebab, Golden Hills menawarkan akses mudah untuk menuju ke berbagai pusat hiburan seperti Living World Alam Sutera, Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, AEON Mall, The Breeze BSD, dan Mall Alam Sutera. 

Tidak perlu pergi jauh saat ingin menghabiskan waktu luang atau hari libur Anda. Tinggal di Golden Hills akan membuat Anda jadi lebih mudah untuk melakukan quality time di mal yang dekat dengan hunian. 

Keuntungan lokasi yang strategis dari Golden Hills akan mendukung kebutuhan mobilitas Anda dan keluarga. Hunian ini akan membuat Anda jadi lebih mudah bepergian kemana saja. 

Masih banyak lagi keunggulan yang ditawarkan oleh rumah mewah yang satu ini. Untuk mengetahuinya, segera kunjungi laman website Golden Hills sekarang juga.  

Untuk pemesanan unit rumah mewah dari Golden Hills, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Yuk, jangan sampai kehabisan ya! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti