Serba Mudah Tinggal di Rumah Modern Minimalis dari Golden Estesia

Diposting pada 29 March 2022
Golden Estesia

Rumah Modern Minimalis – Tidak sedikit masyarakat yang menyukai konsep rumah modern minimalis. Perumahan yang mengusung konsep tersebut banyak diminati oleh masyarakat, terutama oleh para kaum milenial.

Rumah modern minimalis dianggap lebih efisien, karena selain nyaman, konsep ini juga cenderung membuat hunian menjadi lebih sehat dan hemat listrik, sebab rumah modern minimalis biasanya disertai dengan bukaan atau ventilasi yang banyak. 

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan rumah modern minimalis, Golden Estesia dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga. Hunian premium yang satu ini menawarkan kawasan yang nyaman untuk mendukung kehidupan yang modern. 

Dengan keunggulannya, Golden Estesia akan membuat Anda menjadi serba mudah saat tinggal di dalamnya. Yuk, simak selengkapnya di sini!




Pilih Rumah Modern Minimalis dari Golden Estesia untuk Jalani Hidup yang Serba Mudah


Golden Estesia menawarkan sebuah kawasan perumahan yang dikembangkan oleh GNA Group. Kawasan premium ini berlokasi di selatan Jakarta, yang dibangun di atas lahan seluas 1,4 hektar. 

Sebagai perumahan berkualitas, Golden Estesia mengutamakan desain bangunan sebagai salah satu nilai tambahnya. Selain itu, hunian ini juga memiliki lingkungan yang disertai dengan fasilitas lengkap serta lokasi yang strategis. 

Apa saja kemudahan yang bisa Anda rasakan saat tinggal di rumah modern minimalis yang satu ini? 

Mudah Kemana Saja

Pertama, Anda akan lebih mudah pergi kemana saja saat tinggal di Golden Estesia. Hal ini dikarenakan huniannya berlokasi di kawasan strategis. Dekat dengan Ibu Kota Jakarta, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari akses tol JORR 2. 

Lokasinya yang berada di antara Tangerang Selatan dan Bogor juga mmenbuat hunian ini hanya berjarak 10 menit saja dari MRT Lebak Bulus. Untuk menuju ke fasilitas publik pun mudah, karena kawasannya dikelilingi oleh berbagai fasilitas publik yang memadai. 

Mudah Mengawasi Keamanan

Kawasan hunian premium yang satu ini juga lebih aman dengan adanya fasilitas keamanan selama 24 jam penuh. Anda tidak perlu khawatir akan keamanan kawasan hunian maupun unit hunian Anda karena perumahan ini akan terjaga selama 24 jam. 

Fasilitas keamanan yang memadai akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah untuk mengawasi keamanan Anda dan keluarga. 

Mudah Penuhi Kebutuhan Hidup

Tinggal di Golden Estesia juga akan membuat Anda menjadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hal ini dikarenakan hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga pusat pendidikan. 

Kegiatan berbelanja pun lebih mudah karena pusat perbelanjaan yang dekat dari kawasan hunian. Anda juga tidak perlu pusing untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak, karena terdapat beberapa pilihan sekolah berkualitas di sekitar perumahan. 

Mudah Pilih Tipe Unit

Rumah modern minimalis dari Golden Estesia juga tersedia dalam berbagai pilihan tipe yang bisa Anda pilih. Adanya berbagai pilihan yang tersedia membuat Anda jadi lebih mudah untuk memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda bersama keluarga. 

Harga yang ditawarkan pun beragam. Untuk salah satu tipenya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 840 jutaan saja. 

Serba mudah dan lengkap, Golden Estesia akan menjadi pilihan tempat tinggal yang nyaman di kawasan selatan Jakarta. Yuk, segera miliki unit terbaiknya sekarang juga!

Untuk pemesanan unitnya, hubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. Tinggal di rumah modern minimalis dari Golden Estesia akan memberikan pengalaman hidup serba mudah untuk Anda. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti