Miliki Rumah Pertama yang Berkualitas hanya di Perumahan Forest Hill

Diposting pada 17 April 2020
Forest Hill

prime360.id, Tangerang – Anda merupakan keluarga baru yang baru saja menikah? Pastinya Anda memerlukan hunian yang bisa dijadikan sebagai tempat tinggal atau rumah terbaik untuk Anda dan keluarga. Banyaknya pilihan rumah menarik dengan varian harga dan fasilitas menjadi sesuatu yang mungkin membingungkan Anda.


Tapi, tidak perlu khawatir terlalu lama, karena sekarang pilihan rumah terbaik ada di hadapan Anda! Forest Hill, sebuah perumahan berkualitas yang berlokasi di Parung Panjang ini memiliki banyak keunggulan yang Anda dan keluarga bisa rasakan. Cicilan murah yang hanya 2,6 jutaan per bulan saja, membuat Anda bisa mendapatkan satu unit di Forest Hill berikut dengan banyak fasilitas di dalamnya.


Forest Hill telah mengusung konsep “to ensure your quality living at home” yang membuat perumahan ini sangat cocok untuk para generasi milenial atau keluarga baru yang sedang mencari tempat tinggal. Terdapat lebih dari 20 fasilitas yang bersifat family friendly, sehingga Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas perumahan Forest Hill.


Anda dan keluarga bisa berolahraga di outdoor fitness yang sudah tersedia. Rekreasi atau piknik dan menghabiskan waktu bersama orang terkasih juga bisa dilakukan di fasilitas picnic area. Tak perlu khawatir juga soal kebutuhan Anda, karena Forest Hill memiliki kawasan yang sangat berdekatan dengan sekolah, rumah sakit, dan juga pasar modern.


Yuk, pesan unit terbaik di Forest Hill sekarang juga! Anda bisa langsung mendapatkan rumah pertama terbaik dengan sistem keamanan terjamin dan kelengkapan fasilitas yang memukau. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk informasi lebih lanjut atau visit lokasi. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti