Ini Dia Keuntungan Punya Rumah di Forest Hill

Diposting pada 30 January 2020
Forest Hill

Forest Hill – Terdapat perumahan modern yang memiliki banyak keunggulan di kawasan Parung Panjang, yaitu Forest Hill. Kesan modern dapat dilihat dari berbagai fasilitas unggulan yang dapat membantu meringankan penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Fasilitas-fasilitas tersebut, seperti town square, mini hospital, sekolah, supermarket, water park, food court, shopping arcade dan fresh market. Fasilitas pendukung tersebut dibangun dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga dan telah memiliki momongan, memiliki unit di Forest Hill merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, perumahan ini memiliki area bermain anak sehingga Anda dapat mengajaknya bermain pada sore hari.

Selain itu, perumahan ini juga berada di dekat kawasan komersil dan tempat rekreasi, tepatnya berlokasi di Jl. Raya Kabasiran, Parung Panjang, Bogor. Soal transportasi, perumahan ini sudah berkonsep Transit Oriented Development (TOD) sehingga sangat dekat dengan Stasiun Parung Panjang.

Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih lima menit untuk akses KRL. Untuk menuju ibukota, Anda hanya membutuhkan waktu tak lebih dari satu jam saja. Berikut estimasi waktu yang dapat Anda tempuh dari Forest Hill:

-          15 Menit ke Kawasan BSD

-          45 Menit ke Tanah Abang

-          60 Menit ke Sudirman-Thamrin

Selain dekat dengan statisun, perumahan ini nantinya juga dapat diakses melalui jalan tol yang memudahkan mobilitas seperti Tol Serpong-Balaraja dan Toll Citayam-Parung Panjang yang rampung pada akhir tahun lalu.

Perumahan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan saja. Dan untuk soal cicilan, perumahan ini tergolong cukup ringan, hanya Rp 2,6 juta per bulannya. Anda tertarik? Segera hubungi kami sekarang juga! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti