Emerald Residence, Kawasan Hunian Mewah Dekat Bandara

Diposting pada 02 January 2020
Emerald Residence

Emerald Residence–Memiliki konsep kawasan hunian mewah, Emerald Residence dekat dengan bandara. Bagi Anda yang gemar berpergian menggunakan moda transportasi pesawat, hunian yang satu ini sangat tepat untuk Anda miliki.

Emerald Residence berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Raya Mauk, Kosambi, Tangerang. Tak perlu menguras banyak waktu, cukup 15 menit Anda sudah bisa sampai di Bandara Soekarno Hatta. Rumah satu ini mempermudah mobilitas Anda.

Selain lokasinya yang strategis, Emerald juga memiliki konsep rumah modern minimalis. Bukan hanya mengedepankan tampilan fisik, perumahan ini juga didukung dengan fasilitas yang membuat rumah terkesan sangat mewah.

Tak main-main, fasilitas perumahan Emerald sudah dipersiapkan untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni dengan fasilitas premium. Untuk kebugaran tubuh, Emerald Residence menawarkan beberapa fasilitas mumpuni, seperti kolam renang dewasa, kolam renang anak, outdoor gym, jogging track, lapangan basket, dan lapangan badminton.

Bagi Anda yang gemar berolahraga, fasilitas-fasilitas berikut dapat Anda manfaatkan demi menjaga raga agar tetap fit dan sehat.

Kemewahan Emerald Residence juga dapat dilihat dari fasilitas lainnya, seperti taman bermain anak, gedung serbaguna, tempat refleksi, kolam ikan, dan kebun buah yang bisa Anda manfaatkan bersama keluarga Anda.

Dengan fasilitas-fasilitas kelas wahid, Emerald Residence menawarkan sensasi hidup terbaik dan meningkatkan kualitas hidup. Tak perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam, perumahan yang satu ini dapat Anda miliki dengan harga mulai dari 280 juta tipe Amethyst, 440 juta tipe Ruby, 550 juta tipe Shappire, hingga 850 juta dengan tipe termewah, yaitu Diamond.

Harga-harga tersebut cukup murah dengan kualitas yang sangat mewah. Tunggu apa lagi, segera miliki Emerald Residence sekarang! (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti