Tubuh Sehat Optimal dengan Fasilitas Olahraga Lengkap di Emerald Residence!

Diposting pada 27 November 2019
Emerald Residence

Prime360.id, Tangerang – Telah hadir! Perumahan baru Emerald Residence yang terletak di di kawasan Sepatan, kabupaten Tangerang. Memiliki berbagai keunggulan, Emerald Residence resmi dikembangkan oleh developer terpercaya, PT Anugerah Graha Spartan, yang telah beroperasi sejak tahun 2016. Dikelola dengan jasa konstruksi yang mengoptimalkan kualitas dan kepuasan untuk pelanggan, Emerald Residence hadir dengan banyak fasilitas yang dapat memuaskan Anda.


Terlebih bagi Anda yang suka berolahraga, Emerald Residence menjadi pilihan hunian terbaik Anda karena memiliki fasilitas olahraga yang lengkap. Anda dapat berolahraga pagi dengan berjalan sehat atau berlari pagi di jogging track yang disediakan, bermain basket bersama teman-teman Anda di 3 on 3 basketball court, bermain bulu tangkis di lapangan bulu tangkis, serta berenang di kolam renang yang sudah terbagi menjadi adult swimming pool dan kids swimming pool.  


Kesehatan Anda semakin optimal dengan memaksimalkan berbagai fasilitas yang bisa Anda gunakan. Terdapat juga reflexology path yang dapat menjadi treatment Anda untuk memiliki tubuh yang lebih sehat dan bugar. Kebutuhan hiburan anak Anda juga terpenuhi dengan tersedianya taman bermain anak, dan traditional games field. Tidak perlu khawatir, Emerald Residence bahkan juga menyediakan taman buah yang bisa Anda nikmati untuk berekreasi bersama keluarga Anda. Keamanan dan kenyamanan Anda terjamin, apalagi Emerald Residence memiliki sistem keamanan dan CCTV yang memadai.


Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki hunian terbaik Emerald Residence dengan harga perdana hanya 290 jutaan saja! Tidak hanya mendapatkan fasilitas yang unggul, Anda juga mendapatkan akses mobilitas yang baik dengan jarak dekat menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hubungi konsultan properti kami untuk informasi lebih lanjut, booking unit, atau kunjungi lokasi secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti