Tipe-tipe Rumah di Emerald Residence yang Bisa Anda Pilih

Diposting pada 29 January 2020
Emerald Residence

Emerald Residence – Salah satu perumahan terbaik yang dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta adalah Emerald Residence. Perumahan ini menawarkan berbagai macam fasilitas berkualitas yang dapat membantu penghuni dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, seperti  kolam renang, lapangan badminton, lapangan basket, outdoor gym, jogging track, multi function hall, children playground, koi pond dan fruit garden. Keamanan diperketat dengan adanya CCTV, dan personal security

Perumahan Emerald berada di kawasan Sepatan, Tangerang, Banten dan dikembangkan oleh Anugerah Graha Sepatan yang sudah berdiri sejak 2016 silam. Dengan visi yang kuat, Anugerah Graha Sepatan coba menghadirkan perumahan Emerald Residence dengan berbagai tipe. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

Tipe Diamond

Pada tipe ini, Emerald menawarkan dua pilihan untuk Anda, yakni Diamond Standar dan Optional. Kedua tipe ini sama-sama memiliki luas tanah sekitar 83 meter persegi dan luas bangunan sekitar 84 meter persegi.

Tipe Diamond Standar terdiri dari empat kamar utama plus satu kamar pembantu, empat kamar mandi, dan halaman depan bisa menampung dua mobil sekaligus.  Sedangkan pada tipe Diamond Optional terdiri dari tiga kamar utama plus satu kamar pembantu, empat kamar mandi, dan juga dapat menambung dua mobil.

Tipe Sapphire

Tak seluas Tipe Diamond,tipe ini memiliki luas tanah sekitar 60 meter persegi dan luas bangunan sekitar 72 meter persegi. Pada Tipe Sapphire terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan dapat menampung dua mobil.

Tipe Ruby

Tipe Ruby memiliki luas tanah sekitar 48 meter persegi dan luas bangunan sekitar 60 meter persegi. Tipe rumah ini terdiri dari dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan memiliki halaman yang dapat Anda gunakan untuk memarkir mobil.

Tipe Amethyst

Sama seperti Tipe Diamond, Tipe Amethyst juga menawarkan dua tipe, yakni Amethyst Plus dan Amethyst. Pada Tipe Amethyst Plus, luas tanah sekitar 30 meter persegi dan luas bangunan sekitar 60 meter persegi dan terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan halaman parkir mobil.

Sedangkan Tipe Amethyst memiliki luas tanah 21 meter persegi dan luas bangunan 60 meter  persegi dan terdiri dari satu kamar tidur, satu kamar mandi, dan lahan parkir.

Berikut list harga dari tiap tipe di Emerald Residence:

-          Tipe Diamond Standard, harga jual Rp. 850 jutaan

-          Tipe Diamond Optional, harga jual Rp. 850 jutaan

-          Tipe Sapphire, harga jual Rp. 550 jutaan

-          Tipe Ruby, harga jual Rp. 440 jutaan

-          Tipe Amethyst Plus, harga jual Rp. 320 jutaan

-          Tipe Amethyst, harga jual Rp. 280 jutaan.

(MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti