Emerald Residence, Hunian Berkualitas Tinggi di Kawasan Sepatan!

Diposting pada 26 November 2019
Emerald Residence

Prime360.id, Tangerang – Emerald Residence, merupakan perumahan baru di kawasan Sepatan, Tangerang yang dikembangkan oleh developer terpercaya, PT Anugerah Graha Spartan.  PT Anugerah Graha Spartan telah beroperasi sejak tahun 2016 dan telah menjadi pengembang dan perusahaan kontruksi terpercaya yang berhasil membangun berbagai hunian berkualitas, termasuk Emerald Residence.


Emerald Residence terdiri dari berbagai tipe rumah yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 290 jutaan saja. Anda tidak hanya mendapatkan hunian berkualitas dengan sistem keamanan yang terjamin, berbagai fasilitas unggul juga disediakan di dalam hunian ini. Mulai dari reflexology path, taman buah, gedung serbaguna, hingga taman bermain anak. Tidak perlu khawatir soal kesehatan Anda, Emerald Residence juga menyediakan beragam sarana olahraga seperti outdoor gym, jogging track, 3 on 3 basketball court, dan kolam renang.


Satu keunggulan lain yang juga bisa Anda dapatkan dari Emerald Residence adalah adanya Jembatan Kedaung yang membelah sungai Cisadane dan menghubungkan Kecamatan Neglasari dengan Kecamatan Sepatan Timur. Anda dapat dengan mudah beraktivitas kemana saja, karena Emerald Residence juga memiliki lokasi yang sangat berdekatan dengan bandara internasional Soekarno-Hatta.


Tunggu apalagi? Segera miliki hunian terbaik Emerald Residence di kawasan Pisangan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang. Anda tidak hanya mendapatkan rumah berkualitas unggul, tetapi juga beragam fasilitas yang bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda. Raih grand prize Kawasaki Ninja 250 SE Tald yang bisa Anda dapatkan dengan membeli unit hunian di Emerald Residence. Hubungi konsultan properti kami untuk informasi lebih lanjut, memesan hunian, atau kunjungi lokasi secara langsung agar Anda dapat merasakan keungulannya! (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti