Emerald Residence Hadirkan Berbagai Tipe Hunian Sesuai dengan Kebutuhan Keluarga Anda

Diposting pada 28 November 2019
Emerald Residence

Prime360.id, Tangerang – PT Anugerah Graha Sepatan yang sudah berdiri sejak tahun 2016 kembali mengembangkan satu perumahan terbaik di kawasan Sepatan, Tangerang dengan nama Emerald Residence. Perumahan berkualitas ini dipastikan dapat menjadi salah satu potensi besar Anda untuk berinvestasi atau dijadikan sebagai tempat tinggal baru yang nyaman dan aman bagi keluarga Anda.


Dengan visi mengoptimalkan konstruksi yang profesional, kompetitif, inovatif, dan berintegritas tinggi, Emerald Residence hadir dengan berbagai keunggulan yang dapat memuaskan Anda dalam memilih hunian. Terbagi ke dalam berbagai tipe, Emerald Residence memiliki banyak jenis unit rumah dengan ukuran dan harga terbaik yang cocok untuk Anda.


Tersedia tipe Amethyst yang dibangun dengan ukuran 60/21, terdiri dari satu kamar tidur dan satu kamar mandi, tipe Amethyst plus yang dibangun dengan ukuran 60/31, terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Tersedia juga hunian dua lantai dengan tipe unit Ruby yang berukuran 60/48, terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi, serta tipe unit Saphire dengan ukuran 70/60 yang memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Bagi Anda yang menyukai hunian yang lebih luas, Anda juga bisa memilih tipe unit Diamond dengan ukuran 84/83 yang memiliki lebih dari tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi.


Wujudkan impian hunian Anda di Emerald Residence sekarang juga. Pilihan terbaik ada di tangan Anda! Tunggu apalagi? Segera miliki hunian jenis terbaik dengan harga yang terjangkau. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, memesan hunian atau survei lokasi secara langsung. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti