Damara Village, Perumahan Paling Strategis di Bali

Diposting pada 06 October 2020
Damara Village

Damara Village – Memiliki rumah yang berada di lokasi strategis membawa keuntungan tersendiri bagi para penghuni. Mudah dilalui dan dekat ke mana saja, penghuni jadi lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Perumahan dengan konsep tersebut dapat Anda temukan di Damara Village. Perumahan bergaya modern minimalis ini terletak di Jalan Jimbaran, Kuta Selatan Bali. Memiliki unit di Damara, Anda dapat merasakan segala kemudahan dari segi aksesibilitas.

Anda hanya memerlukan waktu 15 menit untuk akses ke Bandara Ngurah Rai Bali. Bagi Anda yang kerap berpergian dengan menggunakan pesawat, perumahan ini sangat tepat untuk Anda miliki. Selain itu, Damara Village juga dekat dari Pintu Toll Mandara yang hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Tak berhenti sampai di situ, Damara Village juga berada dekat dengan fasilitas lainnya, mulai dari wisata, pendidikan, dan lain sebagainya. Dari segi wisata, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju Pantai Jimbaran dan juga Ayana Resort & Spa.

Bagi Anda yang memiliki anak, Damara bisa jadi solusi tempat tinggal yang cocok karena dekat dengan sekolah dan universitas. Hanya 1 menit dari Asian Intercultural School serta 5 menit dari Universitas Udayana.

Segala kemudahan aksesibilitas tersebut hanya akan Anda temukan di Damara Village. Selain dari segi aksesibilitas, Damara Village merupakan perumahan dengan lingkungan yang ideal bagi keluarga modern untuk memenuhi masa depan.

Perumahan ini dapat dibeli dengan harga mulai dari 1,4 miliar. Tertarik? Anda bisa langsung menghubungi Digital Sales Consultant kami di Prime360.id. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti