Cocok untuk Anda! Rumah Bali Modern Berkualitas dari Developer Terpercaya

Diposting pada 09 December 2021
Damara Village

Rumah Bali Modern – Apakah Anda berniat untuk tinggal dan hidup di pulau Bali yang memesona? Untuk memaksimalkan kehidupan di Bali, Anda perlu memilih hunian terbaik yang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal. Rumah modern dengan nuansa khas Bali mungkin akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. 

Bali dikenal dengan sektor pariwisatanya yang mendunia. Hal ini membuat sektor properti turut berkembang pesat di Bali, karena permintaan yang tinggi. Anda dapat menemukan banyak pilihan jenis properti yang tersedia di pulau Dewata ini. 

Salah satu hunian properti terbaik yang bisa Anda pilih sebagai tempat tinggal di Bali adalah Damara Village. Hunian yang dikembangkan oleh developer terpercaya ini menawarkan kualitas terbaik sebagai sebuah tempat tinggal dengan nuansa Bali yang khas. 

Tiap unitnya dibangun dengan konsep modern dan minimalis, sehingga mampu memberikan kenyamanan terbaik sebagai rumah. Ingin tahu lebih lanjut keunggulan yang ditawarkan rumah modern Bali yang satu ini? Simak ulasan berikut ini. 




Damara Village, Rumah Modern Bali Berkualitas Persembahan Developer Terpercaya

Damara Village merupakan sebuah kawasan hunian yang dikembangkan oleh Greenwoods Group. Dikenal sebagai developer berpengalaman dan terpercaya, kualitas dari Damara Village pun tidak perlu Anda ragukan lagi. Hunian ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan terbaik sebagai rumah Bali modern. 

Berlokasi di Jimbaran, Damara Village memiliki lokasi yang strategis serta aksesibilitas yang mudah. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Hunian ini juga memiliki akses dekat menuju tol Bali Mandara yang terkenal. 

Lokasinya yang strategis juga membuat rumah modern Bali ini dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas atau sarana umum, seperti pusat pendidikan, pusat hiburan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga objek wisata terkenal Bali seperti Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Sebagai rumah modern, Damara Village memiliki kawasan hunian yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggul dan menarik. Contohnya saja, hunian ini memiliki fasilitas club house, swimming pool, gym, hingga adanya fasilitas playground

Selain untuk menunjang aktivitas Anda, tersedianya beragam fasilitas di sekitar kawasan hunian juga akan meningkatkan kualitas hidup Anda saat tinggal di Damara Village. Anda juga dapat dengan mudah untuk menciptakan gaya hidup sehat saat tinggal di rumah Bali modern yang satu ini. 

Damara Village menawarkan unit hunian yang dibangun dengan desain modern minimalis. Tidak hanya memiliki tampilan yang elegan dan modern, konsep interior dari hunian ini juga akan memberikan kenyamanan terbaik saat Anda tinggal di dalamnya. 

Meskipun mengusung konsep modern, Damara Village tetap menerapkan beberapa konsep hunian sehat dengan mengaplikasikan adanya ventilasi udara yang baik. Dengan begitu, hunian pun akan memiliki sirkulasi udara yang baik serta pencahayaan alami yang cukup. 

Sangat berkualitas dan nyaman, Damara Village dapat menjadi pilihan tempat tinggal terbaik untuk Anda yang ingin tinggal di pulau Bali. Kawasan huniannya yang asri juga akan membuat nuansa khas Bali menjadi lebih terasa saat Anda tinggal di Damara Village. 

Tertarik untuk memilih unit Damara Village sebagai tempat tinggal di pulau Dewata? Segera hubungi Sales Consultant kami yang tertera di laman Damara Village sekarang juga! Miliki unitnya untuk merasakan hidup yang lebih berkualitas saat tinggal di pulau Bali yang mempesona. 

Atau, Anda juga dapat mengunjungi website Prime360.id dan menghubungi tim konsultan kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar Damara Village. Sebagai konsultan digital marketing properti terbaik, Prime360 akan membantu Anda untuk memperoleh unit terbaik dari Damara Village. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti