Anda Sedang Mencari Hunian Terbaik di Bali? Jawabannya ada di Damara Village!

Diposting pada 15 May 2020
Damara Village

Prime360.id, Denpasar – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bali merupakan kawasan objek wisata yang diminati hingga ke ranah internasional. Jutaan wisatawan dari bermacam-macam negara, rela melakukan perjalanan jauh untuk berwisata di Bali. Hal ini tentu dapat memberikan banyak keuntungan, terkhusus bagi Anda yang telah memilih Bali sebagai tempat untuk berinvestasi properti atau dijadikan tempat tinggal.


Namun, karena banyaknya pilihan yang tersedia di Bali, Anda tentu kebingungan mencari mana hunian yang tepat untuk Anda pilih. Tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir perumahan terbaik di kawasan Jimbaran Hijau, yaitu Damara Village!


Perumahan kelas atas ini menawarkan berbagai fasiltias menarik yang hanya ada di Damara Village. Dengan desain yang sangat menawan dan elegan, Anda bisa mendapatkan unit berkualitas sekaligus ragam sarana yang bisa Anda nikmati, seperti Club House, kolam renang, taman bermain, jogging track, fitness center, dan lain-lain.


Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa langsung merasakan kemudahan beraktivitas kemanapun, karena Damara Village memiliki lokasi yang sangat strategis dengan berbagai hal. Anda bisa mengunjungi Ayana Resorts & Spa dan Samasta Lifestyle Village dengan jarak hanya 3 menit saja. Berwisata di Jimbaran Beach juga dapat dengan mudah Anda lakukan dengan jarak yang hanya 7 menit saja. Tak perlu ragu dengan keperluan bisnis, karena Damara Village juga berjarak dekat dengan Ngurah Rai Airport yang hanya mencapai 15 menit. Sungguh sangat menguntungkan bukan?


Jangan ragu, segera ambil gadget Anda dan pesan unit Damara Village terbaik pilihan Anda sekarang juga! Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami untuk menanyakan informasi lebih lanjut, visit lokasi, atau pesan hunian. (JES)

 

imgWAchatYuk Berita Properti