Segudang Keunggulan di Perumahan Citra Sentul Raya

Diposting pada 17 April 2020
Citra Sentul Raya

Citra-sentul-raya.co.id, Berlokasi di Sentul Selatan Jakarta tepatnya di Bogor, Citra Sentul Raya menghadirkan konsep hunian lengkap dan terbaik di kelasnya. Sentul juga dikenal karena kualitas udaranya yang baik. Hal ini disebabkan oleh lokasi geografis yang berada pada ketinggian 223 hingga 500 meter di atas permukaan laut, sehingga menambah keunggulan Citra Sentul Raya dari kawasan perumahan lain. Keunggulan lain kawasan perumahan ini adalah terintegrasi dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur seperti fasilitas kesehatan Ciputra Hospital, Water Park, Pusat Kebugaran, Transportasi Shuttle Bus dan Trans Citra Sentul Raya, Sekolah, pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis.

Hunian yang terintegrasi dengan area komersil dan fasilitas publik skala kota adalah hunian yang ideal. Karena dengan fasilitas yang dirancang dengan skala kota, segala kebutuhan penghuninya akan terpenuhi. Citra Sentul Raya merupakan kawasan perumahan yang didirikan di atas laha seluas 1000 Hektar oleh pengembang terkemuka Ciputra Group. Meskipun di bangun dengan skala kota, Citra Sentul Raya juga didesain dengan konsep Transit Oriented Development shingga memudahkan mobilitas penghuni untuk pergi ke mana saja.

Keunggulan konsep Transit Oriented Development (TOD) seperti akses langsung ke tol jagorawi, stasiun LRT sirkuit sentul, dan sirkuit international sentul menjadikan kawasan perumahan ini sebagai kawasan premium satu-satunya di Jakarta selatan. Berbagai akses ke sarana transportasi  tersebutseperti Jalan Toll dan stasiun dapat capai dengan mudah. Hanya perlu kurang dari 10 menit untuk ke exit tol Sirkuit Sentul dan kurang dari 5 menit ke stasiun membuat hunian di Citra Sentul bersahabat dengan gaya hidup modern yang tinggi mobilitas dan kesibukannya.

Kawasan perumahan ini juga menghadirkan perpaduan serasi anatara unsur alam dan kehidupan modern menjadikan citra sentul hunian terbaik bagi Anda yang merindungan ketenangan suasana asri nan hijau tapi juga tetap menjadi pribadi modern dengan segudang kesibukannya. Fasilitas Eco Park yang merupakan ruang terbuka hijau dengan berbagai sarana kegiatan di ruang terbuka memberikan Anda kesempatan setiap hari untuk berkumpul bersama keluarga di tengah taman yang sejuk dan asri. Club house yang akan mewadahi hobi Anda tersedia setiap saat. Selain itu, water park berkualitas juga dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga dan buah hati tercinta.

Oleh karena itu, Citra Sentul Raya sangat cocok menjadi hunian terbaik dengan segudang keunggulannya. Tunggu apalagi? Segera hubungi marketing gallery kami. (ADR)

imgWAchatYuk Berita Properti