Ciputra Group Hadirkan Hunian Kualitas Terbaik, Citra Sentul Raya!

Diposting pada 28 November 2019
Citra Sentul Raya

Citra-maja-raya.id, Tangerang – Citra Sentul Raya, perumahan baru di kawasan Sentul yang telah resmi dihadirkan oleh salah satu developer unggul, Ciputra Group. Mengusung konsep TOD (Transit Oriented Development), Citra Sentul Raya memiliki lokasi strategis dekat dengan LRT Royal Sentul Park yang dapat menjadikan hidup Anda lebih efisien melalui penggunaan transportasi umum yang optimal untuk dapat pergi kemana saja.


Berkembang di lahan seluas 1.000 hektar, Citra Sentul Raya mengedepankan unsur natural dan modern pada rumah berkualitas dengan berbagai akses kemudahan. Anda dapat beraktivitas dan memenuhi segala kebutuhan Anda hanya di dalam suatu kawasan yang telah terintegrasi dengan berbagai kelengkapan fasilitas.


Mempunyai lokasi yang dekat dengan Universitas Trisakti, Rumah Sakit EMC Sentul, Sekolah BPK Penabur, dan pusat perbelanjaan AEON Mall, Citra Sentul Raya dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi atau dijadikan sebagai tempat tinggal baru untuk Anda dan keluarga Anda. Citra Sentul Raya juga menyediakan berbagai fasilitas unggul yang memadai seperti commercial lifestyle area, eco club, jogging track Green Balt, hingga akses cepat 10 menit ke gedung besar multifungsi, Sentul International Conventian Center (SICC).


Dibangun dengan konsep future green concept dan terdiri dari berbagai unit tipe yang sesuai dengan impian Anda, Citra Sentul Raya dapat menjadi pilihan hunian yang terpercaya dan terbaik. Dapatkan bonus logam mulia dan diskon 5% serta sistem pembayaran cash bertahap tanpa DP. Cari tahu informasi lebih lanjut, booking unit, atau visit lokasi secara langsung dengan menghubungi Digital Sales Consultant terbaik kami atau ikuti Instagram @prime360.id. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti