Kenapa Kamu Harus Beli Rumah di Citra Maja? Berikut Alasannya

Diposting pada 13 November 2019
Citra Maja Raya

Citra Maja – Mencari rumah adalah aktivitas yang tergolong susah-susah gampang. Banyak bahan pertimbangan sebelum memetuskan untuk membeli rumah, seperti soal harga, lokasi, hingga fasilitas apa yang ditawarkan oleh pengembang. Memang, semua itu adalah hal yang harus diperhatikan. Karena rumah akan menjadi tempat tinggal dan keseharian kita berada di rumah.


Pertanyaan-pertanyaan Anda akan terjawab bila membeli rumah di perumahan Citra Maja. Kenapa? Simak alasannya di bawah ini:


1. Developer Kaya Pengalaman


Bagi Anda yang memiliki niatan untuk membeli rumah, periksa terlebih dahulu siapa dalang atau developer di belakangnya. Kenapa? Karena dengan mengecek pengembang, maka Anda dapat menilai bagaimana prospek rumah tersebut kedepannya seperti apa.


Developer yangbaik, tentu akan menghasilkan rumah yang baik juga. Seperti developer yang mengembangkan perumahan Citra Maja, yakni Ciputra Group. Sudah banyak penghargaan yang didapatkan oleh Ciputra Group dalam bidang properti. Tak hanya itu, Ciputra Group juga memiliki track record yang baik di mata  masyarakat dan terbukti sukses mengembangkan banyak kota terpadu di Indonesia, bahkan di luar negeri.


2. Lokasi Berkembang


Bagi Anda yang ingin berinvestasi, memiliki unit di perumahan Citra Maja adalah pilihan  yang tepat. Karena perumahan ini berada di lokasi yang sedang berkembang, sehingga akan memiliki nilai yang tinggi di kemudian hari.


Selain itu, kawasan Maja mendapat prioritas pengembangan infrastruktur oleh pemerintah,  di antaranya perbaikan Stasiun KA Maja dan peningkatan kualitas jalan menjadi cor beton mulai dari Tiga Raksa hingga Maja.


3. Harga yang Terjangkau


Rumah Citra Maja dihadirkan khusus bagi pasangan baru yang sedang mencari rumah. Harganya yang terjangkau jadi alasan utama kenapa rumah ini tepat bagi pengantin baru.

Anda bisa mendapatkan unit di perumahan Citra Maja dengan harga mulai dari Rp. 200 jutaan. Cukup murah untuk rumah sekelas Citra Maja.


Tiga alasan tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan Anda untuk memiliki rumah di perumahan Citra Maja. Segala kemudahan akan Anda dapatkan dengan miliki satu unit di perumahan ini. Segera hubungi kami, untuk mewujudkan rumah impian Anda. (MDA)

imgWAchatYuk Berita Properti