Kemeriahan Kunjungan Langsung ke Rumah Contoh Citra Maja, Tangerang

Diposting pada 18 October 2019
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya, Tangerang - Sebagai salah satu rumah yang kini menjadi idaman masyarakat, Citra Maja Raya siap menghadirkan perumahan modern yang mana bisa menjadi pilihan utama bagi pasangan muda maupun milenial dalam mencari hunian terbaik dengan konsep TOD. Kini, sudah semakin banyak masyarakat yang datang langsung ke lokasi dari perumahan tod di tangerang ini, hingga tidak sedikit juga yang berkunjung ke rumah contoh nya. Tentu saja visit ini ditemani langsung oleh tim Digital Sales Consultant dari Prime360.

Sebagai konsultan properti resmi dari Citra Maja Raya, tim Digital Sales Consultant kami akan dengan senang hati mendampingi para customer yang ingin mengunjungi lokasi projek bahkan juga kami siap mendampingi Anda dalam proses booking unit. Hal ini merupakan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik dimana didukung pula dengan digital marketing properti terbaik yang turut serta mendukung proses konsultasi projek dari awal sampai akhir.

Terkait dengan projek Citra Maja Raya sendiri, beberapa rumah contoh sudah berdiri di lokasi Marketing Gallery nya. Jadi, ketika costumer sudah mendapatkan banyak informasi dari Marketing Gallery nya, akan di arahkan langsung untuk mengunjungi rumah contoh yang mana di dalam nya sudah lengkap dengan suasana kamar tidur, kamar mandi, hingga suasana interior dan arsitektur dari rumah modern ini.


Beberapa konsumen sudah datang mengunjungi rumah contoh Citra Maja Raya ini. Yang terbaru, Digital Sales Consultant Prime360 dengan beberapa konsumen mengunjungi rumah contoh cluster pecatu yang mana menjadi salah satu cluster baru dari Citra Maja Raya. Kemeriahan visit langsung ini sangatlah terasa, terlebih konsumen sangat antusias dalam menyimak lebih jauh terkait keunggulan dari perumahan terbaik di Tangerang yaitu Citra Maja Raya ini.

Mau menjadi salah satu konsumen yang bisa visit langsung ke rumah contoh di Citra Maja Raya ini? terkait memiliki salah satu unitnya? tunggu apalagi, hubungi segera Digital Sales Consultant kami sekarang juga. Dan miliki rumah terbaik dengan konsep TOD di tangerang dengan cicilan mulai dari 1 jutaan perbulan. Segera miliki unit terbaik Anda. More info, follow juga official instagram kami di @prime360.id. (TD)
imgWAchatYuk Berita Properti