Cluster Pecatu di Citra Maja Raya, Harga Mulai 180 Juta (ALL IN)

Diposting pada 11 October 2019
Citra Maja Raya
Citra Maja Raya, Tangerang - Cluster Pecatu merupakan persembahan terbaru dari Citra Maja Raya. Citra Maja Raya adalah Kota Baru Terpadu dengan luas pengembangan 2.600 HA. Saat ini, Citra Maja Raya menjadi pembangunan hunian yang terpadu dan terlengkap di Maja.

Menyusul kesuksesan penjualan cluster-cluster lain di Citra Maja Raya, Cluster Pecatu menawarkan rumah RS dengan kualitas terbaik. Yang membuat cluster pecatu berbeda dari cluster lainnya adalah desain depan rumahnya yang lebih modern.
 

Cluster Pecatu Residence yang berada dalam kawasan hunian Citra Maja Raya menawarkan sebuah hunian yang nyaman dan memberikan berbagai kemudahan untuk berbagai aspek kehidupan. Hal ini karena kawasan hunian Citra Maja Raya digagas dengan konsept TOD atau Transit Oriented Development dimana pengembangan kawasan berbasis pada sistem transportasi massal. Oleh karena itu, kemudahan akses ini akan memudahkan setiap penghuni yang memiliki mobilitas tinggi.



Selain konsep TOD yang memudahkan akses penghuni di kawasan Citra Maja Raya, Cluster Pecatu memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Citra Maja Raya Business District (CBD Citra Maja Raya). Saat ini juga telah beroperasi Shuttle Bus dalam kawasan Citra Maja Raya, kemana saja sangat mudah!

Jangan sampai kelewatan untuk memiliki hunian di cluster pecatu yang bertemakan Bali, desain lebih modern dan pastinya dengan harga terjangkau. Cluster Pecatu dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 180 Juta (ALL IN). Cicilan yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp 1 jutaan/bulan. 


Temukan kemudahan dalam memiliki hunian di cluster pecatu dengan harganya yang terjangkau! Ingin tahu lebih lanjut? Jangan ragu untuk menghubungi tim Prime360, karena akan ada tim Digital Sales Consultant yang siap untuk membantu Anda kapanpun dibutuhkan. Pilih hunian terbaik Anda bersama Prime360! (LAU)
imgWAchatYuk Berita Properti