Citra Maja, Solusi Hunian di Kota Baru Masa Depan

Diposting pada 22 January 2020
Citra Maja Raya

Citra Maja Raya – Impian kaum milenial untuk punya rumah kini bisa jadi kenyataan berkat kehadiran Perumahan Citra Maja. Perumahan ini dibangun oleh Ciputra Group sebagai solusi agar kaum milenial bisa punya rumah.

Citra Maja dibangun di atas tanah seluas 2.600 hektar dan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) sehingga memudahkan penghuninya untuk pergi kemana saja. Perumahan ini hanya berjarak 500 meter dari Stasiun maja yang sudah dilengkapi dengan KRL Commuter Line, rel double track, serta sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Demi mengedepankan kemudahan transportasi bagi para penghuninya, dalam empat tahun terakhir Citra maja Raya telah membangun infrastruktur dan fasilitas penunjang lainnya, mulai dari Shuttle Bus dalam kawasan hingga stasiun Maja, Convenience Store, ATM, Restoran, Klinik, hingga Eco Club dan  Sports Club yang dilengkapi dengan infinity swimming pool, gym, dan lapangan badminton.

Setali tiga uang, pemerintah juga berencana untuk mengembangkan kawasan Maja ini menjadi kota baru yang terpadu. Rencana ini diganyangkan langsung lewat Perpres No 2 tahun 2015 tentang Program RPJMN 2015-2019.

Dibangun oleh Ciputra Group, pengembang properti nasional ini telah mengambil bagian dengan pengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 Ha, berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja. (MDA)

 

imgWAchatYuk Berita Properti