Citra Maja Raya; Konsep Perumahan yang Maksimalkan Transportasi Umum

Diposting pada 04 November 2019
Citra Maja Raya

Prime360.id, Tangerang – Pemanasan global yang semakin parah dari tahun ke tahun ternyata turut disebabkan oleh polusi dari penggunaan kendaraan pribadi yang kian melunjak. Memiliki hunian yang didukung oleh konsep Transit Oriented Development (TOD) menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memaksimalkan penggunaan kendaraan umum untuk menghindari kemacetan sekaligus mengurangi jumlah kendaraan pribadi.


Perumahan Citra Maja Raya Tangerang hadir dengan kawasan berkonsep TOD yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Dengan harga yang terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan satu hunian di lokasi strategis yang telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas. Salah satu fasilitas yang menjadi keunggulan di Citra Maja Raya Tangerang adalah taman hijau yang dapat membantu pencegahan global warming sekaligus memberikan kesejukan bagi para penghuni.


Hanya dengan cicilan sebesar 1 jutaan perbulan, Anda dan keluarga Anda sudah dapat menikmati hunian yang mendukung proses penghijauan pemerintah dan memaksimalkan penggunaan kendaraan umum seperti KRL atau shuttle bus yang disediakan oleh Citra Maja Raya. Anda juga dapat berjalan kaki atau bersepeda untuk memenuhi segala kebutuhan Anda karena lokasi perumahan Citra Maja Raya yang berdekatan dengan sekolah, pusat perbelanjaan, bioskop, dan tempat bermain Anak.


Baca Juga: Kemeriahan Kunjungan Langsung ke Rumah Contoh Citra Maja, Tangerang


Bagi Anda yang tertarik, tidak perlu berpikir panjang, segera hubungi Digital Sales Consultant Prime360 sekarang juga. Anda dapat melihat langsung berbagai keunggulan yang dimiliki Citra Maja Raya, booking rumah, atau sekadar mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang Anda inginkan. Anda juga bisa follow Instagram kami di @prime360.id. (JES)

imgWAchatYuk Berita Properti