4 Tips Mendapatkan Apartemen Murah di Jakarta [2022]

Diposting pada 17 January 2022
Citra Living Apartment

Apartemen Murah Di Jakarta – Bagi masyarakat kota besar, apartemen telah menjadi pilihan hunian yang dianggap lebih efisien. Dengan lokasi dan fasilitas yang ditawarkan, apartemen biasanya lebih bisa menunjang kebutuhan masyarakat ibu kota yang dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. 

Apartemen yang lebih efisien akan cocok dipilih oleh masyarakat Ibu Kota Jakarta. Selain lebih efisien, apartemen juga dapat mengurangi kemacetan, karena biasanya menawarkan akses transportasi yang mudah.

Namun, apartemen di Jakarta cenderung memiliki harga yang tinggi. Jangan pesimis dulu, Anda tetap bisa mendapatkan apartemen murah di Jakarta lho! Untuk mendapatkannya, Anda memerlukan strategi jitu yang bisa dilakukan untuk mendapatkan apartemen murah di Jakarta. 

Apa saja tipsnya? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini. 

Tips Jitu Mendapatkan Apartemen Murah di Jakarta


Mencari Lewat Situs Properti

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan situs properti untuk mencari apartemen murah di Jakarta. Situs properti tidak hanya menyajikan informasi seputar rumah tapak, tetapi juga apartemen. 

Anda dapat menemukan berbagai pilihan apartemen pada situs properti. Situsnya pun tersedia dalam jumlah yang banyak dan mudah ditemukan. Salah satunya adalah situs Prime360.id yang menyediakan berbagai informasi seputar hunian dari developer terpercaya, termasuk apartemen. 

Pada situs tersebut, Anda juga bisa mencari pilihan apartemen berkualitas yang sesuai dengan keinginan hingga budget Anda. 


Survei Lokasi

Jika Anda menemukan pilihan apartemen yang tepat, Anda bisa mengunjungi apartemen tersebut secara langsung. Dengan begitu, Anda bisa memastikan segala informasi terkait apartemen, apakah sesuai dengan bayangan dan keinginan Anda atau tidak. 

Perhatikan baik-baik setiap aspek yang ditawarkan oleh sebuah apartemen. Anda tetap bisa menemukan pilihan apartemen murah di Jakarta dengan kualitas yang baik. 


Datang ke Event Launching Apartemen

Selanjutnya, Anda juga bisa datang atau mengikuti event launching apartemen yang dilaksanakan secara offline maupun online. Biasanya, event launching akan mempromosikan apartemen dengan banyak promo, sehingga Anda bisa lebih untung dalam mendapatkan apartemen. 

Misalnya saja, dalam event launching, developer sering kali memberikan beberapa bonus seperti DP yang lebih murah, cashback, diskon, dan masih banyak lagi. Selain itu, Anda juga dapat bertanya seputar banyak hal langsung dengan developer apartemen. 

Dengan memanfaatkan event launching, Anda dapat berpeluang mendapatkan apartemen murah di Jakarta dengan lebih mudah. 


Beli Apartemen Saat Pre-launch

Tips berikutnya, Anda juga bisa membeli apartemen sebelum launching secara resmi. Akan ada beberapa developer yang mempromosikan apartemen saat masih dalam masa pembangunan untuk menarik perhatian calon pembeli.

Pada saat pre-launch, developer biasanya akan menawarkan harga yang jauh lebih murah sebagai promosi awal. Hal ini membuat banyak masyarakat tertarik untuk membeli saat pre-launch. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan apartemen murah di Jakarta. 




Sebagai salah satu pilihan, Anda dapat mempertimbangkan Citra Living sebagai salah satu apartemen murah di Jakarta yang bisa Anda pilih. Apartemen yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 479 jutaan untuk tipe studio dan Rp 655 jutaan untuk tipe 1 bedroom

Murah dan berkualitas, apartemen ini dikembangkan oleh Ciputra Group yang telah berpengalaman dalam membangun properti berkualitas. Lokasi hunian pun sangat strategis, sehingga Anda akan mendapatkan kemudahan aksesibilitas saat tinggal di dalamnya. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar apartemen murah di Jakarta yang satu ini? Kunjungi website Prime360.id, konsultan digital marketing properti terbaik yang akan menyediakan informasi seputar apartemen Citra Living. (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti