Cari Rumah Sehat di Bali? Ciputra Beach Resort Punya Cirinya Lho!

Diposting pada 30 March 2022
Ciputra Beach

Rumah Sehat – Selain nyaman, tinggal di rumah sehat juga akan menguntungkan untuk Anda. Sebab, kesehatan tubuh merupakan hal terpenting untuk mendukung kehidupan Anda. Tinggal di rumah sehat akan mendukung Anda untuk menerapkan gaya hidup sehat. 

Di Bali, Anda bisa menemukan berbagai pilihan rumah sehat yang bisa Anda dapatkan. Salah satu pilihan terbaik yang bisa Anda pilih adalah Ciputra Beach Resort. Hunian premium Bali yang disertai dengan banyak keunggulan ini akan mendukung gaya hidup sehat Anda. 

Ingin tahu lebih lanjut seputar ciri rumah sehat yang ada pada Ciputra Beach Resort? Yuk, simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Miliki Ciri Rumah Sehat, Tinggal di Ciputra Beach Resort Akan Dukung Peningkatan Gaya Hidup Sehat Anda di Bali


Ciputra Beach Resort merupakan sebuah kawasan perumahan premium yang berlokasi di kawasan Tabanan, Bali. Terletak di kawasan yang masih terlihat asri dan alami membuat hunian ini didukung dengan lingkungan yang sehat. 

Sebagai hunian bergaya resort yang mewah dan premium, hunian ini juga akan mendukung kebutuhan gaya hidup sehat dengan ciri rumah sehat yang dimilikinya. Apa saja ciri rumah sehat yang ada pada unit Ciputra Beach Resort? 




Banyak Ventilasi

Pertama, unit hunian yang ditawarkan oleh Ciputra Beach Resort dibangu dengan konsep terbuka, di mana unitnya disertai dengan ventilasi yang banyak. Hunian ini memiliki banyak jendela besar dan lebar yang akan memaksimalkan pencahayaan alami. 

Konsep tersebut membuat unit dari Ciputra Beach Resort akan memiliki sirkulasi udara yang lancar, sehingga suasana di dalam rumah pun terhindar dari rasa sumpek. Pencahayaan alami juga akan menjaga suhu ruangan dan menghindari kondisi lembap yang dapat menimbulkan jamur dan bakteri. 

Lingkungan yang Bersih

Sebagai kawasan hunian bergaya resort, Ciputra Beach Resort sangat menjaga kebersihan kawasan huniannya. Dengan lingkungan yang bersih, Anda juga akan menikmati suasana hunian dengan nyaman.

Lingkungan yang bersih akan membuat aktivitas olahraga pun menjadi lebih nyaman dan maksimal. Didukung dengan lingkungan yang bersih, Anda akan termotivasi untuk rutin melakukan olahraga di sekitar kawasan perumahan. 

Ruang Hijau 

Ciputra Beach Resort juga dilengkapi dengan adanya ruang terbuka hijau pada kawasannya. Pepohonan dan tanaman yang asri dan hijau akan memberikan kualitas udara yang lebih baik dan juga bersih di sekitar kawasan perumahan. 

Udara yang bersih dan segar akan membuat Anda jadi lebih nyaman dan juga sehat, karena terhindar dari polusi udara. 

Fasilitas Pendukung Aktivitas Olahraga

Anda juga dapat lebih mudah melakukan beberapa kegiatan olahraga saat tinggal di Ciputra Beach Resort. Sebab, hunian ini menyediakan adanya fasilitas clubhouse yang menyediakan adanya kolam renang serta alat fitness untuk mendukung aktivitas olahraga Anda. 

Ada juga fasilitas green walkway yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan aktivitas jogging dengan lebih nyaman dan aman. 

Dengan ciri rumah sehat tersebut, Ciputra Beach Resort akan mendukung kebutuhan dan kenyamanan penerapan gaya hidup sehat Anda saat tinggal di pulau Bali. 

Hunian premium pulau Dewata ini akan menjadi pilihan rumah sehat terbaik untuk Anda dan keluarga saat tinggal di pulau Bali. Yuk, segera miliki unit terbaiknya sekarang juga!

Untuk pemesanan lebih lanjut rumah sehat di Bali, Anda dapat menghubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga. (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti